Member EXO Antar D.O. Jalani Wajib Militer, Fans Kaget Lay Ikut
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Seperti saat Xiumin menjalani wamil, kali ini para member ikut mengantarkan D.O. bertugas. Akun Instagram resmi membagikan foto Suho dan kawan-kawan bersama main vocalist EXO itu.

WowKeren - D.O. menjadi member kedua EXO yang menjalani wajib militer. Hari ini, Senin (1/7), penyanyi kelahiran 1993 tersebut memulai tugasnya di kamp militer di mana ia menjalani pelatihan dasar sebelum bertugas sebagai tentara aktif.

Seperti saat Xiumin menjalani wajib militer, kali ini para member EXO ikut mengantarkan D.O. bertugas. Akun Instagram resmi EXO membagikan foto-foto Suho dan kawan-kawan bersama D.O.

Menariknya dalam foto-foto tersebut, Lay ikut bersama para member. Tak sedikit fans yang terkejut melihat pemilik nama asli Zhang Yixing itu berada di Korea, apalagi ikut mengantar D.O. mengingat ia selama ini disibukkan dengan jadwal individu. Salah satu foto menampilkan momen saat para member bersama-sama memegang kepala D.O. yang berambut cepak.


Foto-foto yang sama diunggah Chanyeol dan Suho di akun Instagram mereka. Leader EXO tersebut juga memposting foto lain saat Kai memasukkan jarinya ke hidung D.O. sementara yang lainnya memegang kepala bintang "100 Days My Prince" itu.

Tak mau kalah, Sehun membagikan foto D.O. yang diambil di Hawaii, juga foto lainnya dari momen saat para member memegang kepala pemilik nama asli Do Kyungsoo itu. "Do Kyungsoo, sampai jumpa dan kembalilah dengan selamat. Di Hawaii," tulisnya di caption.

Foto-foto tersebut tentu saja langsung menjadi perhatian para penggemar. Selain menangisi keberangkatan D.O. ke militer, mereka juga ikut heboh melihat Lay mengantar keberangkatan main vocalist EXO tersebut.

"Lay di sana bersama member yang lain... Senang melihat mereka lengkap... Do Kyungsoo sampai jumpa," komentar fans. "Senang melihat Lay. Ini seperti mimpi!" kata fans lainnya. "Aku nggak tahu harus merasakan apa. Sedih karena Kyungsoo tapi bahagia melihat Lay," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru