Bosan Makan Mie Instan Biasa? 8 Kafe Yang Sediakan Indomie Kekinian Ini Bakal Bikin Kamu Berselera
Instagram/cafe_whatsup
Kuliner

Indomie kini berubah menjadi makanan hits yang juga di jual di kafe. Banyak kafe favorit anak muda kini menyediakan menu berbahan dasar Indomie dengan berbagai macam bahan hingga terkesan modern dan menggugah selera.

WowKeren - Mie instan merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia salah satunya Indomie. Salah satu varian merek mie instan yakni Indomie Goreng ini bahkan telah menjadi primadona di berbagai dunia. Tak heran jika Indomie sendiri juga menjadi favorit di negara asalnya. Yuk intip makanan Indonesia yang populer di mancanegara di sini.

Mudah ditemui dan dimasak menjadi salah satu keunggulan makanan instan ini. Tak hanya itu, harganya yang murah dan rasanya yang enak makin menambah nilai plus makanan ini. Namun siapa sangka jika Indomie kini menjadi salah satu ladang bisnis yang menjanjikan.


Bukan lagi menjadi makanan yang membosankan, Indomie kini berubah menjadi makanan hits yang juga di jual di kafe hits. Banyak kafe favorit anak muda kini menyediakan menu berbahan dasar Indomie. Bukan Indomie yang biasa, pihak pengelolah kafe biasanya mengkreasikan menu ini dengan berbagai macam bahan hingga terkesan modern dan menggugah selera.

Penasaran kafe mana saja yang menyediakan makanan olahan Indomie? Yuk simak di sini 8 rekomendasi kafe hits yang menyediakan Indomie kekinian!

(wk/putr)

1. Nikmati sensasi Makan Indomie Hits Di Warunk Upnormal


Nikmati sensasi Makan Indomie Hits Di Warunk Upnormal

Kalian penggemar Indomie tentu sudah enggak asing lagi dengan kafe satu ini kan? Warunk Upnormal memiliki beberapa cabang dan outlet yang tersebar di kota-kota besar lainnya. Di sini kamu bisa menikmati mie instan dengan banyak variasi, mulai dari mie instan sambal matah, kangkung belacan, nuklir sampai mie instan goreng tongkol balado.

Meski bernama "warung" namun jangan salah. Kafe ini menyediakan banyak spot kekinian yang bisa membuat feeds Instagram kalian makin bervariasi. Tak hanya itu presentasi makanannya juga tak main-main. Kalian dijamin bakal mendapatkan menu Indomie yang hits abis deh.

2. Nikmati Berbagai Jenis Olahan Mie Yang Nikmat Di Keibar 'Kedai Roti Bakar'


Nikmati Berbagai Jenis Olahan Mie Yang Nikmat Di Keibar 'Kedai Roti Bakar'

Jangan tertipu, meskipun namanya Kedai Roti Bakar namun kafe ini juga menyediakan berbagai olahan Indomie. Kedai Keibar ini awalnya memang menyediakan roti bakar, namun seiring berjalannya waktu, Keibar memiliki menu olahan Indomie yang cukup inovatif dan bersaing dengan warung makan sejenis.

Di sini kalian bakal mendapatkan berbagai jenis makanan yang berbahan dasar Indomie. Menu andalan yang harus kalian coba adalah burger Indomie dengan irisan daging, telur dan keju yang dijamin bisa bikin kamu keenakan makan. Ada juga menu unik Indomie kuah kebuli dan Indomie goreng fettucini yang punya irisan daging asap nikmat.

3. Tantang Dirimu Makan Indomie Super Pedas Di Warmindo Abang Adek


Tantang Dirimu Makan Indomie Super Pedas Di Warmindo Abang Adek

Siapa yang tak kenal Warung Makan Indomie (Warmindo) Abang Adek? Ya salah satu kedai makan Indomie ini sudah terkenal di kalangan pecinta Indomie terutama kuliner pedas. Warung ini merupakan pelopor menu mie instan pedas dengan sambal cabe rawitnya.

Saking terkenalnya, banyak orang yang rela jauh-jauh datang kesini untuk menantang dirinya menghabiskan seporsi Indomie yang super pedas. Level pedasnya pun beragam mulai dari sedang, pedas, pedas garuk, pedas gila, sampai pedas mampus yang menggunakan 100 cabai. Tak usah khawatir kantong bolong, sebab satu mangkok indomienya hanya dibanderol Rp 20 ribuan saja.

4. Sambel Meledug Indonesia (SMI) Layak Banget Masuk List Kuliner Pedasmu


Sambel Meledug Indonesia (SMI) Layak Banget Masuk List Kuliner Pedasmu

Dari namanya saja pasti kalian sudah bisa membayangkan jenis makanan yang ditawarkan. Ya, Sambel Meledug Indonesia ini sering masuk dalam list kuliner pedas favorit banyak orang. Selain itu, tempat makan ini menyajikan mie instan dengan rasa sambal pedas yang bisa bikin mulut kamu meledug.

Namun bukan sembarang pedas, tempat makan ini menyediakan makanan pedas yang dijamin enak. Indomie berkuah pedas dengan bakso kerikilnya sangat cocok disantap pada cuaca mendung dingin dan yang bisa menghangatkan tubuh kamu. Intip juga berbagai makanan yang enak banget dimakan saat hujan di sini.

5. Coba Datang Ke Roti Bakar 88 Yang Punya Menu Kreasi Indomie Unik Dan Nikmat


Coba Datang Ke Roti Bakar 88 Yang Punya Menu Kreasi Indomie Unik Dan Nikmat

Kalau kalian bosan dengan kreasi Indomie yang itu-itu aja, enggak ada salahnya datang ke Kedai Roti Bakar 88. Pasalnya, cafe ini menyediakan kreasi menu Indomie yang unik dan pastinya nikmat banget. Salah satu menu andalan mereka adalah indomie kuah yang diberi topping sambal matah segar dengan kuah susu.

Selain itu, kalian juga wajib banget coba indomie goreng sambal matahnya. Perpaduan rasa dari bumbu Indomie yang khas, ditambah telur, sayuran, dan sambal matah, memberikan sensasi makan Indomie yang enggak gitu-gitu aja.

6. Indomie Hot Plate Andalan What's Up Cafe Wajib Banget Kamu Cobain


Indomie Hot Plate Andalan What's Up Cafe Wajib Banget Kamu Cobain

Ingin makan mie dengan sensasi baru? Yuk cobain mampir ke What's Up Cafe. Kafe ini menyediakan menu Indomie yang spesial karena disajikan diatas hot plate panas loh. Nama menu andalannya pun unik yaitu Asam Manis Kehidupan yaitu indomie goreng yang diberi topping asam manis.

Kalau kalian enggak suka makanan asam, jangan khawatir. Di kafe ini kalian bakal disuguhi mie hot plate dengan berbagai macam jenis saus untuk topping. Kalian bebas pilih mulai dari mie instan carbonara, mie instan oseng mercon, sampai mie instan balado yang kekinian semua ada.

7. Lapar Malam-malam? Mampir Saja Ke Roti Bakar Wiwied


Lapar Malam-malam? Mampir Saja Ke Roti Bakar Wiwied

Enggak bisa dipungkiri lagi kalau roti bakar dan mie instan itu pasangan yang cocok banget. Satu lagi kedai roti bakar yang juga menjual kuliner olahan Indomie, Roti Bakar Wiwied. Selain tersedia roti bakar, di sini kamu juga bisa makan mie instan yang harganya pas di kantong. Selain itu, disini topping kornet dan kejunya melimpah banget.

Tempat makan ini cocok banget buat kalian yang sering kelaparan di malam hari. Pasalnya, kedai roti bakar ini buka sampai jam 3 pagi loh. Idaman banget malam-malam kelaparan lalu makan roti bakar manis dipadu dengan indomie kuah yang hangat. Intip juga kafe dangan tema horror Indonesia di sini.

8. Rasakan Sensasi Makan Mie Sambil Camping Di Travelmie


Rasakan Sensasi Makan Mie Sambil Camping Di Travelmie

Ingin camping tapi malas jauh-jauh? wajib banget mampir ke Travelmie. Dibuat dengan konsep camping, kalian bisa menikmati suasana makan outdoor ala anak gunung. Selain itu, kalian juga bisa menikmati sajian Indomie yang diolah menjadi menu-menu menarik seperti Indomie Goreng Mozarella Sosis BBQ, Indomie Goreng Kelinci Bakar Madu, serta menu-menu menarik lainnya.

Ditambah lagi, tempat ini juga menyediakan spot Instagramable yang membuat momen kalian semakin lengkap. Enggak perlu khawatir, menu olahan mie di sini bersahabat di kantong kok. Harga tiap porsinya dibanderol mulai dari Rp 18 ribu untuk porsi single, dan Rp 22 ribu untuk porsi double. Murah banget kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel