Episode Final 'Save Me' Season 2 Tuai Pujian Meski Berakhir Pahit
Twitter/OCN_ORIGINAL
TV

'Save Me' season 2 akan digantikan oleh 'Class of Lies'. Drama yang dibintangi oleh Yoon Kyun Sang dan Keum Sae Rok itu akan tayang mulai 17 Juli mendatang.

WowKeren - "Save Me" season 2 sudah mengakhiri penayangan sejak Kamis (27/6) pekan lalu. Drama OCN yang dibintangi oleh Esom itu pun ditutup dengan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 3,5 persen.

Akhir cerita "Save Me" season 2 pun hingga kini masih menuai komentar dari netter Korea Selatan. Berakhir pahit dengan kematian Choi Kyung Seok (Cheon Ho Jin) dan Sung Cheol Woo (Kim Young Min), drama ini rupanya tetap dibanjiri pujian.

Selain itu, netter juga memberikan pujian pada akting para pemain "Save Me" season 2 yang dinilai tanpa cela. Simak beberapa komentar netter Korea Selatan berikut ini:

"Akhir yang pahit terlihat sempurna. Min Cheol-ah (karakter yang dimainkan Um Tae Goo), tolong berbahagialah."


"Mereka melakukan dengan baik saat memperlihatkan kultus dihapus pada akhirnya. Adalah bagus membuat akhir realistis yang mendidik daripada akhir yang tidak realistis."

"Semua orang berakting dengan bagus yang membuatku benar-benar menikmati drama ini. Semua aktor yang muncul dalam drama ini berakting dengan baik termasuk pendeta, tetua Choi dan para penghuni Wolchoori."

"Semua orang menjadi pemeran utama di sini. Akting dan penyutradaraannya luar biasa. Aku menikmati drama ini selama sebulan belakangan. Hanya saja, mengapa mereka menghilangkan pemimpin yang terlihat seperti Jo Jae Yoon di akhir secara mendadak? Apa mereka sudah akan membuat season 3?"

Sementara itu, "Save Me" season 2 akan digantikan oleh "Class of Lies". Drama yang dibintangi oleh Yoon Kyun Sang dan Keum Sae Rok itu akan tayang mulai 17 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru