Kumpul Bareng EXO, Lucunya Lee Soo Man Cekik Baekhyun Gara-Gara Digoda
Selebriti

Lee Soo Man tampak berada di ruang latihan gedung SM Entertainment bersama member-member EXO. Pendiri agensi itu terlihat mengobrol dan bercanda dengan mereka.

WowKeren - Lee Soo Man baru-baru ini terlihat bersama EXO di gedung SM Entertainment. Interaksi pendiri agensi dan grup besutannya itu menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

Selama beberapa minggu terakhir, EXO sering terlihat di gedung SM dalam persiapan untuk tur konser mereka yang akan datang yaitu "EXO Planet #5: EXplOration". Namun kali ini para penggemar mendapati bahwa Suho dan kawan-kawan tidak sendirian.

Sosok Lee Soo Man tampak berada di ruang latihan bersama member-member EXO. Ia terlihat mengobrol dan bercanda dengan para member.

Selama mengobrol, Baekhyun memanfaatkan kesempatan untuk menggoda Lee Soo Man. Ternyata penyanyi kelahiran 1992 itu membuat lelucon pada bosnya yang sengaja datang mengunjungi mereka.


Sebagai imbalannya, Lee Soo Man meraih leher Baekhyun untuk memberinya pelajaran. Penggemar yang beruntung bisa mengabadikan momen ketika Lee Soo Man "mencekik" leher Baekhyun sambil tertawa.

Kumpul Bareng EXO, Lucunya Lee Soo Man Cekik Baekhyun Gara-Gara Digoda

Source: KStarLive

Momen tersebut seketika beredar di internet dan mengundang beragam komentar dari para penggemar. Banyak yang mengaku gemas melihat interaksi mereka yang seperti ayah dan anak.

"Ini menggemaskan sekali," komentar salah satu penggemar. "Lee Soo Man seperti ayah yang gemas pada anak laki-lakinya," tambah penggemar lain. "Salah Baekhyun sendiri usil sih, hahaha," sahut yang lain. "Rasanya bahagia melihat mereka mengobrol dan bercanda," pungkas lainnya.

Sementara itu, konser EXO akan diadakan selama enam hari mulai 19 hingga 21 Juli serta 26 hingga 28 Juli. Namun konser ini tidak akan diramaikan Xiumin dan D.O. yang terpaksa absen karena wajib militer.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru