Dituding Suntik Filler, HyunA Beri Pembelaan Bibir Tebal Cuma Gara-Gara Make Up
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Bibir HyunA beberapa waktu lalu terlihat sangat tebal sehingga membuat netter menuding ia melakukan suntik filler. Menanggapi hal itu, HyunA akhirnya buka suara.

WowKeren - HyunA sekali lagi menjadi bahan gosip netter. Hal ini karena penampilan terbaru di bandara internasional Incheon menuju ke Taiwan untuk menjalani jadwal pribadi. Sekilas tak ada yang salah dalam foto tersebut, namun rupanya netter salah fokus dengan bibir HyunA.

Dalam foto yang dirilis media, terlihat HyunA mengenakan tank top rajutan berwarna hijau tosca. Dalam penampilannya HyunA memakai polesan lipstick berwarna merah terang. Bibir tersebut terlihat sangat tebal sehingga membuat netter menuding kekasih E'Dawn itu melakukan suntik filler.

Tak hanya itu, para netter juga mencibir bahwa hasil suntik filler itu sama sekali tak bagus dengan wajah HyunA. Para netter kemudian melontarkan banyak komentar jahat untuk mantan anggota 4Minute tersebut.


Menanggapi hal itu, HyunA akhirnya buka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, HyunA melontarkan pembelaan tentang gosip yang menimpanya itu. Dalam unggahannya itu, HyunA melampirkan screenshot kata kunci pencarian real-time di situs portal web dan menyebut bahwa bibirnya yang tebal itu hanya hasil make up.

Aku tidak menggunakan make up mata dan aku menggambar bibir besar di luar garis bibirku. Riasan wajahku bisa terang atau gelap, dan aku suka kenyataan bahwa itu bisa berbeda setiap waktu. Aku suka memiliki banyak kesempatan untuk mengubah penampilan saat aku menjalankan jadwal. Aku tidak suka komentar jahat yang jelas di internet," tulis pembelaan HyunA di caption.

Sementara itu, HyunA diketahui telah bergabung dengan agensi milik PSY bernama P Nation usai hengkang dari Cube Entertainmnet. Bersama dengan kekasihnnya E'Dawn, HyunA akan segera kembali ke dunia musik dan merilis lagu baru.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait