Iko Uwais Malah 'Tendang' Dada Rekannya Saat Lakukan Bottle Cap Challenge Hingga Tuai Protes
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais ikut melakukan bottle cap challenge yang belakangan viral di media sosial. Suami Audy Item ini melakukan tantangan tersebut bersama 'Uwais Team'.

WowKeren - Bottle cap challenge alias tantangan melepas tutup botol menggunakan kaki dengan gerakan selayaknya menendang menjadi viral di dunia maya belakangan ini. Sejumlah artis ikut serta mengikuti tantangan tersebut, termasuk aktor Iko Uwais.

Melalui akun Instagram pribadinya, Iko akan melakukan tantangan dengan botol air yang diletakkan dan dipegang salah satu "Uwais Team" di kepalanya. Iko yang dikenal lihai pencak silat tampak menyiapkan kuda-kuda dengan profesional. Namun, siapa sangka apabila Iko justru menendang dada rekannya yang memegang botol tersebut.

Rekan Iko tampak terjatuh beberapa langkah ke belakang selayaknya sebuah adegan di drama laga. Melihat aksi Iko tersebut, rekan-rekan yang lain tampak terbahak-bahak. Adegan ini tentu dilakukan secara profesional karena "Uwais Team" merupakan kelompok yang biasa melakukan pertunjukan seni bela diri untuk berbagai kepentingan, misalnya menjadi pemain atau pemeran pengganti di film.


Bottle cap challenge Iko Uwais sukses membuat warganet dan rekan-rekan artisnya terhibur. Namun, ada pula beberapa warganet yang mengira aksi tersebut benar-benar menyakiti rekan Iko sehingga menuliskan protesnya.

"TERBAIK !!! #bottlecapchallenge," komentar Baim Wong. "Next time, the FACE...?!" tulis Byron Mann yang berperan sebagai Inspector Wu di film "Skyscraper". "Gw ude serius2 ngarep nontonnye jugak," sahut akun @d***enkz sambil menambahakn emoji terbahak hingga menangis.

"Hahahah emang dari dulu lau isengnyaa ga ilang2 koo koo," tulis akun @t***rs215. "Walaupun cuman acting tapi dikhawatirkan anak2 akan menonton dan mencontoh, seharusnya tutupnya yg sitendang," balas akun @f***ki._____purba. "Sakit loh itu bang :(" komentar akun @b***ifaturahman21.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru