Makin Kemayu, Intip 7 Potret Sam Smith Saat Pakai High Heels Hingga Make Up Berikut Ini
Instagram/samsmith
Selebriti

Sejak dulu, pelantun 'Too Good At Goodbyes' ini memang diketahui sangat mahir mengenakan berbagai atribut ala wanita. Penasaran? Yuk simak langsung foto-fotonya berikut ini!

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Sam Smith dikenal sering menunjukkan ketertarikannya pada hal-hal berbau feminin. Bahkan pelantun "Too Good At Goodbyes" ini juga diketahui sangat mahir mengenakan berbagai atribut ala wanita, mulai dari riasan, aksesoris, hingga busana.

Sam sendiri sering membagikan hobinya tersebut melalui akun Instagram miliknya. Bahkan pelantun "Stay with Me" ini tak jarang cukup memancing kontroversi kala mengunggah fotonya yang mengenakan atribut wanita maupun menunjukkan dukungannya pada komunitas Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender, Queer (LGBTQ).


Banyak yang memuji penampilan Sam lantaran tak malu menunjukkan sisi femininnya, namun tak sedikit pula yang mencibirnya dan menyebut mantan kekasih Brandon Flynn ini menyalahi takdirnya sebagai seorang pria. Lantas, kira-kira seperti apa sih foto-foto Sam Smith yang menuai kontroversi ini?

Nah, berikut ini tim Wowkeren telah merangkum 7 potret Sam Smith yang terlihat makin "kemayu" saat menggunakan riasan hingga atribut wanita:

(wk/luth)

1. Berlenggak-Lenggok Sambil Pakai Mantel Bulu-Bulu dan Angkle Boots


Berlenggak-Lenggok Sambil Pakai Mantel Bulu-Bulu dan Angkle Boots

Dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini, Sam Smith membagikan video singkat saat ia berjalan di sebuah taman. Menariknya, musisi asal Inggris ini terlihat berlenggak-lenggok hanya dengan memakai celana dalam, mantel bulu-bulu, serta angkle boots warna hitam.

2. Eyeliner dan Maskara on Point


Eyeliner dan Maskara on Point

Di foto kali ini, Sam tampak mengenakan riasan mata berupa eyeliner yang cukup tebal. Tak hanya itu, pelantun "Pray" ini juga merias bulu matanya dengan menggunakan maskara dan membuatnya terlihat begitu lentik.

3. Ikut Meriahkan Parade Pride Month di Bulan Juni


Ikut Meriahkan Parade Pride Month di Bulan Juni

Dalam parade bagi para kaum LGBTQ ini, Sam Smith tentunya tak mau ketinggalan. Berjalan dengan para aktivis dan kaum LGBTQ lainnya, pelantun "Lay Me Down" ini bahkan tak segan mengakui dirinya sebagai seorang Queer.

"Aku belum pernah merasa sangat bangga menjadi seorang queer seperti ini. Terima kasih," tulisnya melengkapi unggahannya.

4. Tampil Percaya Diri Pakai High Heels


Tampil Percaya Diri Pakai High Heels

Dalam sejumlah unggahannya di Instagram, Sam memang berkali-kali tampil dengan mengenakan atribut ala wanita. Tak terkecuali memakai sepatu hak tinggi. Melengkapi unggahannya ini, hitmaker "One Last Song" itu dengan percaya diri mengaku bahwa ia ingin memakai sepatu seperti ini setiap hari.

5. Makin Feminin dengan Dress Wanita


Makin Feminin dengan Dress Wanita

Tak hanya pakai make up dan high heels, rupanya Sam Smith juga tidak ragu untuk mengenakan pakaian wanita. Di foto kali ini, musisi berusia 27 tahun itu tampil berani dengan mengenakan gaun sequin berwarna silver.

Melengkapi gayanya, Sam juga mengenakan outer berwarna ungu muda serta sneakers. Seakan menambah kesan seksi, pelantun "Dancing With A Stranger" itu sengaja mengekspos bahu kirinya dan berpose sensual.

6. Bikin Wanita Tulen Iri Gara-Gara Pose Jongkok Pakai High Heels


Bikin Wanita Tulen Iri Gara-Gara Pose Jongkok Pakai High Heels

Kali ini, pelantun "I'm Not The Only One" itu membagikan fotonya yang tengah berjongkok sembari memakai sepatu high heels yang cukup tinggi di sela konsernya. Dalam foto ini, Sam terlihat tersenyum santai seolah terbiasa mengenakan sepatu tersebut.

Bahkan ada pula yang menyebut sang musisi lebih terlihat feminin dibandingkan wanita tulen yang belum tentu bisa berpose seperti itu dengan memakai high heels. Setuju?

7. Lagi-Lagi Pamer Kemampuan Make Up


Lagi-Lagi Pamer Kemampuan Make Up

Di fotonya kali ini, Sam Smith lagi-lagi menunjukkan bakatnya dalam merias wajah. Kembali menonjolkan riasan matanya, pelantun "Promises" tersebut mengaplikasikan eyeliner dan maskara dengan sangat sempurna.

Tak hanya itu, Sam juga terlihat memakai hoodie berwarna abu yang mengekspos bagian dadanya. Seksi, ya?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait