Fans Asal Inggris Rela Buat Tato Muka Iko Uwais Penuh Darah, Kocaknya Netter Malah Kira Young Lex
Getty Images
Selebriti

Seorang fans wanita asal Inggris bernama Lucy rela menato tubuhnya dengan muka Iko Uwais saat menjadi tokoh Rama dalam film 'The Raid'. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Iko Uwais dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang sukses melebarkan sayap ke dunia Internasional. Ia beberapa kali didapuk untuk membintangi film populer, seperti "The Raid".

Dalam film tersebut, Iko berperan sebagai Rama, anggota tim polisi senjata dan taktik khusus dengan agenda tersembunyi. Film ini semakin melambungkan nama Iko setelah ditanggapi oleh kritikus dan penonton di berbagai festival sebagai salah satu film seni bela diri terbaik setelah periode bertahun-tahun.

Belum lama ini, seorang fans bernama Lucy bahkan rela menato tubuhnya dengan muka Iko saat menjadi tokoh Rama. Melalui akun Instagram @lucyedenholm, wanita yang berasal dari Edinburgh, Inggris itu memperlihatkan gambar Iko yang penuh darah.

Melengkapi unggahan, Lucy mengaku sangat puas dengan hasil tatonya yang dibuat dengan penuh perjuangan dan memakan waktu cukup lama. "Sampai jam 4 pagi, 5 jam perjalanan ke Macclesfield, tato 5 jam, sekarang untuk perjalanan pulang. Sepenuhnya layak, ini tidak nyata," tulisnya dalam bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut sontak menarik perhatian warganet, khususnya orang Indonesia. Lucunya, tak sedikit yang mengira jika tato tersebut bergambar muka penyanyi rap Young Lex. Mereka kompak mengaku tak tahu bahwa tato tersebut bergambar Iko sebelum baca caption.

"Lah kirain yangleks abis digebukin anjir sumpah dah gaboong," kata netter. "Sblm baca caption aku kira younglex," sahut yang lain. "Kirain younglex njir!" tambah lainnya.

"Lahh mirip yonglek, kukira malah yonglek itu mah, mbak Kaya e di boongin tukang tattonya Kali ahh," kata netter. "Kalo ga baca caption kirain yanglek sumpah dah," tambah yang lain. "Lah gua kira yonglex, kok bs mirip gitu ya wkwk," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru