Cha Eunwoo Blak-Blakan Soal Wajahnya Sering Dipuji Terlalu Tampan
iMBC
Selebriti

Cha Eunwoo ditanya apakah dirinya merasa tertekan dengan julukan 'face genius' yang merujuk pada visualnya yang tampan bersinar ketika menghadiri jumpa pers drama baru.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO menghadiri jumpa pers untuk drama barunya yang berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung" hari ini, Rabu (17/7). Idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu berbagi opini tentang wajahnya yang sering dipuji karena terlalu tampan.

Cha Eunwoo memerankan karakter seorang pangeran bernama Lee Rim. Ia ditanya apakah dirinya merasa tertekan dengan julukan "face genius" yang merujuk pada visualnya yang tampan bersinar.


"Memang terasa enak, tapi aku benar-benar berpikir bahwa setiap orang memiliki kepribadian unik. Ketika aku tumbuh dewasa, ibuku akan memberi tahuku, 'Kau tidak tampan' dan 'Jangan sombong'. Kupikir semua orang memiliki selera sendiri ketika harus berpenampilan menarik," kata Cha Eunwoo.

"Ada sisi yang tidak penting (untuk karakterku), tapi aku berharap bahwa pemirsa akan dapat melihat bagaimana Lee Rim tumbuh dan berubah sebagai pribadi," tambahnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" menceritakan perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial. Episode perdana drama yang juga dibintangi Shin Se Kyung tersebut dijadwalkan tayang malam ini.

Dalam "Rookie Historian Goo Hae Ryung", Lee Rim diceritakan sebagai pangeran kesepian. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

You can share this post!

Related Posts
Loading...