Visual Jisoo BLACKPINK Dipuji Netter, Dibandingkan dengan Sandara Park
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Foto-foto Jisoo di Bandara Internasional Incheon bersama member yang lain belum lama ini menjadi perhatian. Foto tersebut diambil saat BLACKPINK berangkat ke New York.

WowKeren - Kecantikan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak awal debutnya sebagai member BLACKPINK, penyanyi kelahiran 1995 tersebut sudah dikagumi berkat wajahnya yang cantik.

Foto-foto Jisoo di Bandara Internasional Incheon bersama member BLACKPINK yang lain belum lama ini menjadi perhatian. Foto tersebut diambil saat girl grup beranggotakan 4 orang tersebut berangkat ke New York.

Visual Jisoo BLACKPINK Dipuji Netter, Dibandingkan dengan Sandara Park

Koreaboo

Pada kesempatan ini, Jisoo mengenakan sweater hitam yang dipadukan dengan bawahan abu-abu. Meski sebagian wajahnya tertutup masker, masih tampak kalau pelantun "Kill This Love" tersebut tersenyum ke arah kamera.


Foto-foto ini menjadi perhatian netter karena Jisoo terlihat cantik meski mengenakan masker. Sebagian netter membandingkannya dengan Sandara Park, mantan personel 2NE1.

Visual Jisoo BLACKPINK Dipuji Netter, Dibandingkan dengan Sandara Park

Koreaboo

"Dia yang paling cantik di BLACKPINK. Dia punya kesan seorang aktris," komentar netter. "Bahkan dengan matanya yang tertutup pun dia cantik,." kata netter lainnya. "Mungkin dia yang tercantik di antara girl grup masa kini," ujar netter.

"Dia cantik tapi tanpa kepalsuan dan malu-malu dari cewek-cewek cantik pada umumnya," kata netter. "Aku suka Jisoo karena dia cantik tapi menyenangkan. Ada beberapa cewek yang tahu mereka cantik dan selalu bersikap sok cantik dan sok imut sementara menggosipkan kalian di belakang kalian," tambah netter lainnya.

"BLACKPINK tampaknya seperti versi yang telah ditingkatkan dari 2NE1 yang mencakup semua kekurangan mereka. Jisoo menebus kurangnya bakat dan kepribadian 'membosankan' Sandara sambil meningkatkan keindahan dan kepribadian 4 dimensi," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru