Terlalu Menggemaskan, Momen Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung Ini Undang Tawa Netizen
Selebriti

Salah satu momen Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung ketika menghadiri jumpa pers drama 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' menjadi perbincangan netizen di komunitas online.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Se Kyung kini sedang membintangi drama historikal MBC berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Salah satu momen mereka ketika menghadiri jumpa pers drama menjadi perbincangan di komunitas online.

Setelah memasuki venue, Shin Se Kyung dan Cha Eunwoo berpose untuk kamera di depan mereka. Saat berpose untuk foto, salah satu fotografer meminta Shin Se Kyung untuk membuat hati bersama lawan mainnya tersebut.

Shin Se Kyung dan Cha Eunwoo dengan malu-malu tertawa, lalu membuat hati dengan tangan mereka. Setelah membuat hati sambil menghadap ke kiri, mereka berbalik menghadap ke tengah untuk kamera lain yang belum memiliki kesempatan untuk menangkap pose imut mereka.

Beberapa detik berpose di sana, tampaknya Shin Se Kyung merasa sudah saatnya mereka pindah ke sisi kanan. Tanpa mengucapkan sepatah kata, Shin Se Kyung langsung meraih dan menarik jari telunjuk Cha Eunwoo ke kanan dengan jari-jarinya.

Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung Ditertawakan Netizen Karena Tak Kompak Saat Lakukan Ini

Source: SBS Star


Setelah melakukan itu, Shin Se Kyung tertawa sedikit seolah-olah mendapati dirinya lucu. Namun ia buru-buru mengubah ekspresi wajahnya menjadi datar untuk kembali difoto.

Pada awalnya, Cha Eunwoo menatap Shin Se Kyung dengan kebingungan. Namun artis kelahiran 1997 itu segera menyadari apa yang coba dilakukan oleh lawan mainnya. Ia tertawa, lalu berhenti dan mencoba menahan tawanya.

Momen menggemaskan Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung membuat banyak netizen tertawa. Banyak yang mengaku suka dengan chemistry mereka.

"Hahaha, Shin Se Kyung kenapa tidak sabar sekali," komentar salah satu netizen. "Cara Shin Se Kyung menarik jari Cha Eunwoo menggemaskan sekali," tambah netizen lain. "Kenapa mereka lucu sekali, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" menceritakan perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait