Dulu Polos, Herin Mantan Trainee SM Seksi Umbar Dada Bikin Netizen Syok Berat
Selebriti

Mantan trainee SM Entertainment itu mengubah penampilannya secara drastis. Ia kini berani tampil buka-bukaan sehingga membuat netizen syok berat dan berkomentar begini.

WowKeren - Herin baru-baru ini sukses mengejutkan netizen. Mantan trainee SM Entertainment itu mengubah penampilannya secara drastis.

Herin yang juga dikenal sebagai Seo Hyein adalah mantan trainee SM Entertainment, yang merupakan anggota tim pelatihan pra-debut SM ROOKIES. Ia diperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya pada 8 Juli 2015. Herin lahir pada 26 Februari 2002 di Manchester, Inggris.

Pada Juli 2017, Herin meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan acara survival Mnet "Idol School". Namun ia gagal lolos sebagai member grup debutan yang diberi nama fromis_9.

Setelah "Idol School" berakhir, Herin tidak muncul dalam waktu yang cukup lama. Kini Herin telah membuat perubahan yang mengejutkan pada penampilannya.


Baru-baru ini Herin terlihat dengan rambut pirang dan gaya rias yang lebih kuat. Ia berpose seksi di depan kamera dengan mengumbar belahan dadanya. Pose-posenya terlihat sangat percaya diri.

Herin Mantan Trainee SM Seksi Umbar Dada Bikin Netizen Syok Berat

Source: Instiz

"Wow aku tidak percaya kalau dia adalah Herin yang dulu kulihat dalam acara 'Micky Mouse Club'," komentar netizen. "Riasan dan gaya berpakaian benar-benar mengubah orang," tambah netizen lain. "Aku tidak akan mengenalinya kalau tidak membaca namanya," sahut yang lain. "Kenapa dia berubah drastis seperti itu?" pungkas lainnya.

Sementara itu, hengkangnya Herin dari SM Entertainment memicu berbagai kecurigaan netizen. Banyak yang yakin bahwa ia tidak masuk dalam line up terakhir girl grup baru SM dan akhirnya memutuskan keluar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait