Episode Perdana 'When the Devil Calls Your Name' Banjir Pujian, Netter Malah Senggol 'Life on Mars'
TV

tvN telah menayangkan episode perdana 'When the Devil Calls Your Name' pada Rabu (31/7) malam kemarin. Dan di episode ini, chemistry antara Jung Kyung Ho dan Park Sung Woo dipuji habis-habisan.

WowKeren - Pada Rabu (31/7) malam kemarin, tvN akhirnya menayangkan episode perdana "When the Devil Calls Your Name". Karena merupakan episode pertama, drama ini diawali dengan pengantar dan perkenalan para pemainnya.

Meski baru episode awal, rupanya drama ini sudah sangat menarik perhatian. Khususnya karena chemistry dua pemeran utamanya, yakni Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong.

Dalam drama ini sendiri, Jung Kyung Ho berperan sebagai penulis lagu terkenal yang bernama Ha Rib. Namun, kepopulerannya ini dia dapatkan karena menandatangani kontrak dengan menjual jiwanya pada iblis. Iblisnya sendiri adalah seorang aktor top yang bernama Mo Tae Kang (Park Sung Woong).

Drama ini sendiri merupakan proyek reuni Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong, karena sebelumnya mereka pernah membintangi "Life on Mars" bersama. Meski drama tersebut sangat bagus, sayangnya di bagian ending sangat menggantung.

Karena itulah, penonton kemudian mengaitkan episode perdana "When the Devil Calls Your Name" dengan "Life on Mars". Hal ini disebabkan karena mereka ingin agar keduanya bisa membintangi "Life on Mars" musim kedua.

Episode Perdana \'When the Devil Calls Your Name\' Banjir Pujian, Netter Malah Senggol \'Life on Mars\'

tvN

"Sangat menarik setiap kali Park Sung Woong dan Jung Kyung Ho bersama. Hahahaha."


"Aku sangat menyukai keduanya. Tolong produksi 'Life on Mars 2'."

"Kapan mereka akan syuting 'Life on Mars 2'?"

Episode Perdana \'When the Devil Calls Your Name\' Banjir Pujian, Netter Malah Senggol \'Life on Mars\'

tvN

"Ada apa dengan keduanya? Chemistry mereka sangat bagus. Tidak bisakah mereka syuting 'Life on Mars 2'?"

"Chemistry antara aktor Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong melampaui dunia ini."

"Park Sung Woong dan Jung Kyung Ho telah membuktikan seberapa bagus chemistry mereka di 'Life on Mars'. Biarkan drama ini menjadi hit, dan tolong produksilah 'Life on Mars 2'."

Sementara itu, "When the Devil Calls Your Name" tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat. Drama ini sendiri menggantikan slot tayang "Search: WWW" yang tamat beberapa waktu lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru