Lee Dong Wook Mengerikan di Teaser 'Strangers From Hell', Netizen Ribut Sakit Gigi
Official OCN
TV

Lee Dong Wook berperan sebagai dokter gigi bernama Seo Moon Jo. Karakter ini cukup dinantikan publik mengingat karena tidak ada dalam versi webtoon 'Strangers From Hell'.

WowKeren - "Strangers From Hell" akhirnya merilis teaser yang sudah dinantikan publik. Teaser itu adalah momen antara Yoon Jong Woo (Siwan) dan Seo Moon Jo (Lee Dong-wook) di Asrama Eden.

Teaser itu awalnya dibuka dengan momen saat Seo Moon Jo, dokter gigi tengah sibuk memeriksa pasien. Namun adegan mendadak berpindah ke lorong Asrama Eden dan Yoon Jong Woo yang sendirian di dapur.

Yoon Jong Woo yang menyadari seseorang lantas berbalik dengan kaget. "Kamu orang baru, benar?" tanya Seo Moon Joo. "Ya, tolong perlakukan aku dengan baik," jawab Yoon Jong Woo. Seo Moon Joo lantas menampilkan senyum yang justru tampak mengerikan sambil berkata, "Tidak, seharusnya itu yang kukatakan padamu".

Cuplikan teaser "Strangers From Hell" itu pun langsung dibanjiri komentar netizen Indonesia. Kocaknya banyak yang salah fokus mendadak sakit gigi. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Bang...gigiku sakit bang....."

"Sakit gigiku eonnie."


"Wanjerr punya dokter gigi begini mah gw bakal sambangin tiap ari.. di operasi ama dy jg rela...."

"Klau dokter giginya begina mah bakalan sering buat cek gigi."

"Strangers From Hell" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang seorang pria muda, Yoon Jong Woo yang merupakan penulis dengan cita-cita tinggi yang sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun mempersiapkan diri untuk kontes penulisan, bermimpi ia bisa menjadi novelis sukses.

Menghadapi kenyataan yang keras, Yoon Jong Woo akhirnya pindah ke Seoul setelah menerima tawaran magang dari seorang kenalan senior di perguruan tinggi yang sama dengannya. Namun saat masuk Asrama Eden, ia menyadari dirinya telah masuk ke dalam neraka yang diciptakan orang lain.

Sementara itu, "Strangers from Hell" bakal disutradarai oleh Lee Chang Hee, sosok di balik kesuksesan film "The Vanished" dan "The Hideout". Drama ini dijadwalkan akan tayang di OCN pada 31 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel