Kim Heechul Ungkap Rumah Mewahnya di 'Why Did You Come To My House', Netizen Makin Naksir
Xportsnews
TV

Heechul mengaku takut membuka tirai karena beberapa pelanggaran privasi yang ia alami di masa lalu. Ia juga lebih suka memilih rumah yang tidak memiliki pemandangan.

WowKeren - "Why Did You Come To My House" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (4/8). Di episode terbaru SKY Drama Channel A itu, para member mengunjungi rumah mewah Kim Heechul.

Saat masuk ke rumahnya, member Super Junior itu terlihat gugup ketika membuka tirai. "Aku tidak suka sinar matahari," ungkap Heechul sembari mengaku ketakutannya itu muncul karena beberapa pelanggaran privasi yang ia alami di masa lalu.

Rumah Heechul sendiri tampak didominasi warna putih, hitam dan merah. Kerennya jika biasanya cowok cukup berantakan, rumah pelantun "Sorry Sorry" itu terlihat sangat bersih dan kinclong.

Heechul sendiri mengaku lebih suka yang tanpa pemandangan saat hendak membeli rumah di mana ia bisa menikmati semua waktu seorang diri dengan menyaksikan drama Tiongkok bersama Kibok, anjing peliharaannya.

Kim Heechul Ungkap Rumah Mewahnya di \'Why Did You Come To My House\', Netizen Makin Naksir

Source: 'Why Did You Come To My House'

Rumah mewah Heechul ini sendiri langsung ramai jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang ternyata jadi semakin naksir Heechul. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:


"Kamu bisa melihat kepribadiannya hanya dengan melihat rumahnya."

"Dia menjaga dirinya dengan baik dan dia sangat bersih, bagus."

"Aku jutaan kali lebih memilih pria yang bersih ketimbang kotor."

"Aku suka pria yang bersih."

"Sangat bersih sampai di mana kamu akan merasa bersalah saat masuk."

"Di program yang lain, girl grup G-Friend mengunjungi rumahnya dan dia tidak mengizinkan mereka masuk dengan kaki telanjang."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru