Sifat Asli Syahrini Dibongkar, Nyai Kidul Ramal Nasib Rumah Tangga Reino
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Tidak hanya rumah tangga, isu kehamilan Syahrini juga seolah ikut dijawab oleh paranormal viral Nyai Kidul. Unggahan Nyai Kidul seketika 'membuka' mata netter.

WowKeren - Sejak menikahi pengusaha Reino Barack, Syahrini kerap menuai cibiran dan komentar pedas haters. Tudingan sebagai orang ketiga pun begitu santer terdengar. Ya, Syahrini disebut-sebut telah merebut Reino dari sang mantan kekasih, Luna Maya.

Namun isu tersebut agaknya isapan jempol. Pasalnya, Reino dan Syahrini terlihat begitu saling mencintai. Tidak jarang keduanya memamerkan kemesraan lewat akun media sosial masing-masing.

Belum lama ini Syahrini pun dikabarkan hamil. Meski bukti-bukti beredar, kabar bahagia itu masih disimpan rapat oleh keluarga Reino dan Syahrini.

Paranormal viral, Nyai Kidul, akhirnya angkat bicara tentang rumah tangga Syahrini dan Reino. Lewat akun Instagram miliknya, Nyai Kidul membongkar sifat asli Syahrini.

"Siapa yg suka dengan pasangan ini ??? Mereka adalah pasangan yg sangat serasi," tulis Nyai Kidul. "Ibu inces ini orang nya sgt penyayang,lembut,gak bisa marah,humoris,romantis."

Meski kerap menuai cibiran haters, rumah tangga Syahrini dan Reino akan langgeng hingga akhir hayat. Nyai Kidul mengisyaratkan bahwa sifat keduanya saling melengkapi.

"Insha Alloh RT mereka akan langgeng,takdir Alloh telah menyatukan mereka dlm pernikahan,jd gak ada yg salah dan gak ada yg perlu disalahkan dr mereka," lanjut Nyai Kidul. "Krn ini sdh menjadi ketetapan Alloh,intinya org baik akan bertemu dengan orang baik juga."


Ramalan Nyai Kidul Soal Syahrini

Instagram

Kebahagiaan Syahrini dan Reino pun semakin bertambah. Tanpa menjelaskan maksud tulisannya, Nyai Kidul hanya berpesan agar mereka tidak menutupi berita bahagia. Benarkah tentang kabar kehamilan Syahrini?

"Saat ini kebahagiaan mereka makin bertambah,semoga sehat selalu ya @princessyahrini sampe nt waktu nya tiba," tambah Nyai Kidul. "Berita baik jgn di tutup2in selamat ya."

Sontak unggahan Nyai Kidul "membuka" mata netter. Tidak sedikit yang akhirnya ikut mendoakan agar rumah tangga Syahrini dan Reino langgeng. Ada pula netter yang ikut senang jika memang benar Syahrini hamil anak pertamnya.

"Menurutku reini itu cari perempuan yang bisa jadi rumah, yang bisa support dia yg sibuk gitu mah. Makanya syr ini dirasa cocok buat dia," komentar akun @maz***uff. "Alhamdulilah. Berita bahagia nya, inces hamil," balas akun @sofie***bilal.

"Sehat terus ibu n debay jepang sundanya amin," sahut akun @ocha***ann. "Saya sangat menyukai pasagan ini semoga menjadi pasangan sampai till jannah," tambah akun @taci***tword.

Syahrini dan Reino menikah sejak 27 Februari 2019. Keduanya hingga kini semakin terlihat mesra dan harmonis. Bahkan Reino sempat mengakui bahwa sosok Syahrini adalah belahan jiwa hingga maut memisahkan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait