Sehun EXO Akui Tak Pernah Bawa Dompet, Ternyata Ada yang Selalu Bayarin
Yonhap News
Selebriti

Di acara fansign Jumat (9/9) kemarin, Sehun ditanya benda apa yang mereka bawa saat keluar rumah selain ponsel. Member termuda EXO itu menjawab bukan dompet.

WowKeren - Sehun EXO baru saja debut sebagai anggota duo EXO-SC bersama Chanyeol. Keduanya merilis mini album pertama berjudul "What a Life" pada 22 Juli, namun tanpa kegiatan promosi.

Meski begitu, Sehun dan Chanyeol tetap bisa bertemu para penggemar lewat acara fansign. Di acara fansign album "What a LIfe" Jumat (9/9) kemarin, dua rapper EXO itu sempat berinteraksi dengan para penggemar.

Keduanya ditanya benda apa yang mereka bawa saat keluar rumah selain ponsel. "Apa yang kau bawa?" tanya Chanyeol pada Sehun. "Dompet!" seru fans, yang kemudian disanggah oleh Sehun.


Twitter

"Tidak, aku bahkan tidak membawa dompet," kata Sehun. "Dia benar-benar tidak membawa dompet," Chanyeol membenarkan. "Kalau ada sesuatu yang aku inginkan..." ujar Sehun. "Bahkan kalau pun ada sesuatu yang dia inginkan, dia tetap tidak membawa dompet," potong Chanyeol.

"Karena ada hyung, aku tidak perlu membawa dompetku karena hyung akan membelikannya untukku. Itu benar kok," kata Sehun. "Karena kau kan hyung. Itu yang aku pikirkan."

Sebelumnya di acara "Ask Us Anything", Sehun mengungkapkan kalau para member EXO yang lain selalu membayarinya setiap kali mereka hang out bersamanya. Namun saat Sehun hang out bersama teman yang lebih muda seperti Lai Guanlin, gantian dirinya yang merasa harus membayar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru