Ayu Ting Ting Bagikan Momen Salat Idul Adha, Riasan Cetar Ibu Saat Ibadah Jadi Bahan Omongan
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting turut antusias merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini. Selain pesta makan, Ayu juga sempat membagikan momen menunaikan salat Idul Adha bersama ibu.

WowKeren - Umat Islam hari ini, Minggu (11/8) merayakan Hari Raya Idul Adha yang tepat jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah kalender Hijriyah. Sederet selebriti Tanah Air ikut merayakan hari besar tersebut, termasuk Ayu Ting Ting.

Ayu pun antusias menunaikan ibadah salat Idul Adha. Ibu dari Bilqis Khumairah Razaq itu juga berkurban dan sempat terlihat menyiapkan bumbu masakan ketupat sayur yang terekam dalam video di Instagram sang ibunda.

Ayu sendiri sempat membagikan potret dirinya dengan Umi Kalsum saat berada di barisan jamaah salat. Ayu dan ibunda tampak kompak memakai mukena putih seraya mengembangkan senyum.


Melengkapi unggahan, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu mengucapkan selamat Idul Adha bagi yang merayakan. "Met idul adha," tulisnya singkat lengkap dengan emotikon senang dan cinta.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang menanggapi dengan positif. "Met idul Adha ayy, masya Allah cantik ya bidadari kesayangan ku ini," puji netter. "Masha allah cantik..happy ied mubarak," sahut yang lain.

Namun, ada pula yang justru menyoroti riasan ibu Ayu yang dinilai terlalu menor hingga aksi selfie juga kena kritik. "Masya Allah, mom nya ayu itu mau sholat apa mau manggung si mom??" sindir netter. "Sholat pn maen hp mbak," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait