Ayu Ting Ting Kurban 4 Sapi Siapkan 50 Kaus Panitia: Biar Norak Yang Penting Kompak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayu mengatakan bahwa tradisi menyiapkan kaus panitia tersebut sudah pernah dilakukan di tahun sebelumnya. Namun kali ini, warna yang dipilihnya berbeda.

WowKeren - Segenap selebriti tanah air ikut merayakan hari raya Idul Adha yang jatuh pada hari ini, Minggu (11/8). Seperti Ayu Ting Ting. Ayu mengatakan bahwa dirinya berkurban lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Jika tahun lalu ia hanya berkurban 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing, tahun ini berkurban 4 sapi. Hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada warga sekitar. Untuk itu, Ayu pun juga sudah menyiapkan kupon untuk dibagikan. "Nggak yang urus ayah sama kakaknya ayah. Yang penting tetangga dulu yg diutamain," kata Ayu saat ditemui WowKeren di kediamannya di kawasan Depok, Minggu (11/8).

Rupanya, Ayu juga akan ikut turun tangan langsung untuk membantu. Bahkan, ia juga telah menyiapkan kaus panitia. Hal serupa juga sempat dilakukan Ayu di tahun sebelumnya.


"Oo ikut dong kita siapin kaus panitia," ujar Ayu. "kemarin ibu bilang gak usah pakai Ayu suruh beli biar cakep seragaman foto panitia kurban foto. Tahun kemarin ungu, tahun ini abu."

Ayu tak ambil pusing jika langkahnya ini dinilai norak. Sebab yang penting menurutnya adalah menunjukkan momen kebersamaan di hari yang spesial tersebut.

"Yang ribet-ribet kayak gitu ya ade saya, ibu. (Sambil menunjukkan kaus Tim Qurban Ayu Ting-Ting)," lanjut Ayu. "Gue mah biarin aja dikata norak yang penting kompak. Biar cakep, ntar dateng semua warna abu-abu. Gak belang bentong keliatan di mata gitu."

Adapun kaus yang disiapkan Ayu jumlahnya 50 buah. Menurutnya, momen Idul Adha adalah momen untuk merajut kebersamaan. "Seru aja. Bareng sama keluarga, sama sodara," tambahnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru