Menangis Tak Izinkan Ikut Sembelih, Anak Ini Takut Ayahnya 'Tertukar' Dengan Sapi
SerbaSerbi

Dalam video yang diunggah di Twitter, seorang anak memegang erat-erat ayahnya sambil menangis sesenggukan. Ia tak ingin ayahnya ikut pergi menyembelih hewan kurban.

WowKeren - Idul Adha adalah momen yang tepat untuk saling berbagi. Umat muslim yang mampu akan menyembelih hewan kurban dan membagikannya ke orang lain yang tidak mampu.

Namun, siapa sangka jika momen Idul Adha juga bisa mengundang tawa. Bagaimana tidak, baru-baru ini viral video yang memperlihatkan seorang anak sedang menangis tersedu-sedu.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun Twitter bernama @amihanx, terlihat anak tersebut memeluk erat sang ayah sambil menangis. Ia memohon agar ayahnya tidak ikut serta untuk menyembelih hewan kurban.


Sambil sesenggukan, anak itu berkata "Ayah jangan ikut motong sapi. Ayah di rumah aja!". Alasannya, ia takut jika ayahnya itu tertukar dengan sapi.

Sontak saja orang-orang yang ada di dekatnya langsung pecah tawa usai mendengar alasan anak itu. Tak hanya orang di sana, warganet yang melihat video tersebut pun juga ramai memberikan komentar kocak.

"Ngakak ya Allah, nanti ketuker Maksud adeknya mungkin kalo nabi ismail kan yg berubah jadi hewan kurban, ini dia takut kalo hewan kurbannya berubah jadi ayahnya. Dia salah nangkep haha," seloroh akun @l****emas."Durhaka kamu dek bapak di samaain sapi Tp ngakak njir wkwkwkwkwkwkwkwk," sambung akun @tou***bus.

"Wkkwkwkwkw bpknya pasrah," ujar akun @Bali*****east. "Tapi terharu, berarti anak nya sayang banget. tapi itu anak pinter juga cari sikon hmm," sahut akun @Lo***s. "Dikira bapaknya sapi kali yak?" seloroh akun @satria***ndana.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru