BTS Bakal Cuti Panjang Pertama Kali Sejak Debut, ARMY Sedunia Bersuka Cita
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya sejak debut mereka pada 2013, BTS akan mendapatkan istirahat resmi berupa cuti panjang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan mengambil cuti panjang dari segala kegiatan mereka. Ini diumumkan Big Hit Entertainment setelah RM (Rap Monster) dan kawan-kawan memeriahkan Lotte Duty Free Family Concert malam tadi, Minggu (11/8).

Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya sejak debut mereka pada 2013, BTS akan mendapatkan masa istirahat resmi. Menurut agensi, ini akan menjadi kesempatan bagi grup untuk mengisi ulang dan "menampilkan diri baru sebagai musisi dan kreator."


Big Hit Entertainment juga meminta kerja sama penggemar dalam membantu BTS menjaga privasi mereka dan menikmati waktu luang mereka. Berikut ini adalah pernyataan resmi yang dirilis agensi:

"Halo. Ini Big Hit Entertainment. Kami mengumumkan secara resmi bahwa untuk pertama kalinya sejak debut mereka, BTS akan mengambil masa istirahat serta relaksasi resmi dan panjang. Penampilan di Lotte Duty Free Family Concert hari ini akan menjadi jadwal terakhir sebelum para member mempersiapkan liburan mereka."

"Masa istirahat ini akan menjadi kesempatan member-member BTS, yang terus bekerja tanpa henti mencapai tujuan mereka sejak debut, untuk mengisi ulang dan mempersiapkan untuk menampilkan diri baru sebagai musisi dan kreator. Ini juga akan memberikan mereka kesempatan untuk menikmati kehidupan normal sebagai anak muda berusia 20-an, meski sebentar."

"Selama periode waktu ini, para member akan beristirahat dan mengisi ulang dengan cara pribadi masing-masing. Jika kalian mendapatkan kesempatan bertemu dengan salah satu member BTS saat mereka sedang berlibur, kami meminta kalian untuk mempertimbangkan bahwa mereka perlu istirahat dan menikmati waktu pribadi."

"BTS akan kembali dengan kondisi segar dan telah terisi ulang untuk mengembalikan semua cinta yang kalian berikan dan menunjukkan diri mereka. Terima kasih."

BTS Bakal Cuti Panjang Pertama Kali Sejak Debut, ARMY Sedunia Bersuka Cita

Source: Twitter

Keputusan Big Hit Entertainment memberikan BTS cuti panjang membuat ARMY (fandom) sedunia berbahagia. Mereka berkunjung ke Twitter dan memasang tagar #RestWellBTS serta #HappyVacationBTS dengan menulis pesan untuk mendukung liburan BTS. Ini membuat tagar menjadi tren sedunia hanya dalam beberapa menit setelah agensi merilis pengumuman resmi.

"BTS akhirnya bisa beristirahat dengan layak setelah tahun-tahun yang melelahkan bagi mereka. Ini membuat bahagia," tulis salah satu penggemar. "Kami akan merindukan kalian. Nikmati masa liburan kalian, aku mencintai kalian," tambah penggemar lain. "Jungkook dan RM akan bisa merayakan ulang tahun mereka dengan keluarga," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...