Buat Pecinta Daging, Wajib Banget Nih Mengunjungi Karnivor Resto di Bandung
Kuliner

Bandung kerap dijadikan tujuan wisata karena keindahan yang ditawarkannya. Nah, jika sedang berkunjung ke Bandung, ada baiknya untuk sekalian berwisata kuliner di 8 tempat makan yang menawarkan konsep unik seperti berikut ini.

WowKeren - Nah, tempat makan berikutnya yang menawarkan konsep unik di Bandung adalah Karnivor Resto. Sesuai namanya, restoran ini cocok banget untuk kamu yang sangat menyukai daging. Tempat makan ini sendiri terletak di Jalan L.L.R.E Martadinata No. 127 Bandung. Tempat ini buka antara pukul 11 pagi sampai 12 malam.

Tempat satu ini mengusung konsep alam liar, lengkap dengan peralatan serba kayu. Sehingga saat makan daging di tempat ini kamu akan merasakan suasana tempo dulu. Karena keunikannya ini, Karnivor Resto selalu ramai oleh pengunjung. Bahkan jalanan di sekitarnya bisa sampai macet saking banyaknya mobil yang parkir di pinggir jalan.

Menu yang disajikan di tempat ini sangat bervariasi, dan sebaiknya kamu datang di saat lapar-laparnya. Karena menu di tempat ini memiliki porsi yang besar. Seperti Moster Steak, T-Rex Bone, Crispy Stuffed Chicken, Monster Pizza dan sebagainya. Untuk harganya sendiri bisa dibilang cukup terjangkau, apalagi jika kamu datang ramai-ramai.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel