Angela Gilsha-Dylan Carr Pemotretan Bak Prewedding, Wajah Semulus Boneka Bikin Merinding
Selebriti

Angela dan Dylan melakukan sesi pemotretan dengan fotografer kenamaan FD Photography. Mereka berdua tampak serasi bak pasangan yang tengah melakukan foto prewedding.

WowKeren - Angela Gilsha dan Dylan Carr diyakini tengah menjalin asmara meski tak ada konfirmasi dari keduanya. Apalagi, mereka sama-sama terlibat di proyek sinetron "Anak Langit". Chemistry mereka yang begitu apik membuat penggemar berharap keduanya bisa jadian di kehidupan nyata.

Belum lama ini, Angela dan Dylan melakukan sesi pemotretan dengan fotografer kenamaan FD Photography. Mereka berdua tampak serasi bak pasangan yang tengah melakukan foto prewedding.


Dalam foto itu, Angela tampak memesona berdiri di kursi tinggi. Ia memakai busana unik yang mengembang di bagian bawah. Baju tersebut tampak lebih menarik dengan warna ombre.

Sementara itu, Dylan pose duduk tepat di bawah sambil memegangi kaki jenjang wanita berusia 25 tahun itu. Berbeda dari Angela yang pakai baju berwarna, aktor berdarah Inggris-Italia- Indonesia itu mengenakan baju serba putih.

Postingan tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian warganet. Kolom komentar pun dibanjiri cuitan warganet yang antusias melihat foto mereke berdua.

Tak sedikit pula warganet yang takjub dengan visual mereka. Pasalnya jika dilihat sekilas, kulit mereka begitu mulus hingga tampak seperti boneka lilin.

"Post foto banyak yang dia lagi berdua," kata netter. "Keren bgt eksotis bgt si angel," puji yang lain. "Dylangela memang selalu luar biasa," tambah lainnya. "Mulus amat kulitnya berasa liat patung lilin," ucap netter.

"Cpt tn..d halal lin... Tar keburu ketikung tmn," goda netter. "Anjayy kek bukan manusia," tambah yang lain. "Terkejut akuh kejang-kejang @angelagilsha @dylancarr8," timpal netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...