Song Hye Kyo Tertangkap Kamera di Cannes, Wajah Polos Tanpa Make Up Disorot
SUECOMMA BONNIE
Selebriti

Foto-foto Song Hye Kyo tertangkap kamera di jalanan kota Cannes dibagikan ke Weibo, media sosial populer Tiongkok. Kecantikannya yang natural menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Song Hye Kyo resmi bercerai dengan Song Joong Ki pada 22 Juli lalu. Baru-baru ini, ia tertangkap kamera di jalanan kota Cannes, Perancis.

Foto-foto Song Hye Kyo dibagikan ke Weibo, media sosial populer Tiongkok. Menurut penggemar, ia menuju ke Cannes setelah menghadiri acara di Monako bulan lalu.


Foto-foto Song Hye Kyo ini kemungkinan besar diambil oleh turis yang tidak sengaja bertemu dengannya di sana. Dalam foto, bintang drama "Encounter" itu terlihat cantik natural lantaran tidak mengenakan riasan sama sekali.

Song Hye Kyo mengenakan busana santai yang memamerkan bahu mulusnya. Aktris kelahiran 1981 itu memakai topi lucu seperti yang biasa dikenakan wanita penggembala domba di buku cerita anak-anak.

Song Hye Kyo Tertangkap Kamera di Paris Tanpa Riasan, Kecantikan Natural Disorot

Source: Naver

Netizen menyoroti kecantikan Song Hye Kyo tanpa riasan. Banyak yang memuji penampilannya yang tetap memukau dengan foto berkualitas rendah.

"Wajah Song Hye Kyo benar-benar cantik," komentar salah satu netizen. "Dia terlihat polos sekali. Kecantikannya natural," tambah netizen lain. "Cantik sekali! Padahal dia tidak berdandan," sahut yang lain. "Ini yang membuat Song Hye Kyo selalu dipuja meski mendapat banyak komentar negatif dari haters," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo baru-baru ini memberikan kontribusi besar untuk menghormati Hari Pembebasan Nasional Korea. Untuk menghormati Hari Pembebasan Nasional ke-74 dan peringatan 100 tahun berdirinya Pemerintahan Sementara Korea, ia dan Profesor Seo Kyung Duk dari Universitas Wanita Sungshin untuk menyumbangkan 10 ribu buku panduan ke sebuah museum gerakan kemerdekaan Korea di Chongqing.

You can share this post!

Related Posts
Loading...