'Bond 25' Umumkan Judul Resmi 'No Time To Die'
Film

Pengumuman terkait judul resmi 'No Time To Die' ini disampaikan secara langsung di akun media sosial resmi James Bond dan menyertai teaser singkat yang mereka bagikan.

WowKeren - MGM Entertainment akhirnya memberikan update terbaru dari seri "Bond" teranyar mereka. Tak lagi berjudul "Bond 25" seperti sebelumnya, kini MGM telah mengonfirmasi bahwa film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini akan menggunakan tajuk "No Time To Die".

Pengumuman ini disampaikan secara langsung di akun media sosial resmi James Bond. Pengumuman ini menyertai teaser singkat yang mereka bagikan, di mana teaser ini kembali menampilkan Daniel Craig dalam setelan khasnya sebagai agen 007.

Dengan iringan tema lagu klasik franchise agen mata-mata ini, teaser tersebut awalnya menampilkan Daniel yang berjalan lurus, dan kemudian berhenti sejenak sambil menoleh. Lalu secara perlahan teaser bernuansa hitam-putih ini mengungkapkan judul resminya.

"Daniel Craig kembali menjadi James Bond, 007 di NO TIME TO DIE. (Film ini) siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US," tulis keterangan pihak studio menyertai unggahan ini.

\'Bond 25\' Umumkan Judul Resmi \'No Time To Die\'


Tentunya pemilihan judul "No Time To Die" ini sama sekali tak masuk dalam dugaan para penggemar. Sebelumnya, seri ke-25 "Bond" ini sempat diduga kuat bakal menggunakan judul "Eclipse", yang kabarnya bahkan sudah didaftarkan di Production Weekly dan tidak ada catatan WT atau Working Title (Judul Sementara).

"No Time To Die" sendiri tentunya menjadi judul yang cukup panjang dibandingkan dua seri sebelumnya yang hanya menggunakan satu kata, yaitu "Spectre" dan "Skyfall".

Terlepas dari hal tersebut, pada bulan April lalu pihak MGM Entertainment telah mengumumkan sejumlah pemeran yang akan terlibat dalam film ini. Salah satunya adalah Rami Malek yang ternyata akan berperan sebagai villain utama. Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter villain yang akan diperankan oleh Rami.

Selain itui, sejumlah aktor dan aktris lain yang terlibat dalam proyek ini di antaranya adalah Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana de Armas, dan David Dencik. Ada pula sejumlah pemeran lawas yang dipastikan kembali mengulang perannya seperti Ralph Fiennes, Naomie Harris, Lea Seydeoux, Ben Whishaw, Rory Kinnear, dan Jeffrey Wrig.

Di sisi lain, film ini digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter ini selama empat kali. "No Time To Die" kini tengah berada dalam tahap produksi dan diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga yang dikenal usai membesut film "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru