Adik Kelas, Song Kang 'Love Alarm' Beber Seperti Apa Jin BTS Saat Kuliah
Selebriti

Song Kang mengungkapkan bahwa dirinya adalah adik kelas Jin BTS ketika berkuliah di Departemen Studi Visual dan Film Universitas Konkuk. Simak yang dikatakannya soal Jin.

WowKeren - Song Kang merupakan salah satu aktor muda berbakat di Korea Selatan. Namanya semakin melejit setelah membintangi drama Netflix "Love Alarm" bersama Kim So Hyun dan Jung Ga Ram.

Dalam wawancaranya belum lama ini, Song Kang mengungkap kekagumannya pada BTS (Bangtan Boys). Aktor kelahiran 1994 itu mengaku terpesona ketika melihat aksi panggung RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

"Aku mendengar lagu-lagu idol, tapi setelah aku menjadi MC untuk 'Inkigayo', aku menyadari bahwa ada energi yang berbeda. Hatiku terutama berkibar ketika melihat BTS. Aku jatuh cinta dengan aksi panggung mereka. Semua membernya sangat tampan dan keren. Kupikir aku bahkan tidak bisa bersaing dengan mereka," tutur Song Kang.

Kemudian di wawancara lain, Song Kang membahas tentang Jin. Bintang drama "When the Devil Calls Your Name" itu ternyata satu kampus dengan Jin.


"Jin BTS adalah seniorku di Departemen Studi Visual dan Film di Universitas Konkuk. Aku hanya pernah melihatnya sekali," kata Song Kang yang membeberkan seperti apa pemilik nama Kim Seokjin itu ketika masih kuliah.

"Ketika aku melihatnya, dia terlihat sangat tampan sehingga aku bertanya pada teman-temanku siapa dia. Melihatnya, aku mulai berpikir bahwa seseorang mungkin harus terlihat seperti dia untuk bisa menjadi selebritis," tutur Song Kang. "Banyak sekali cowok yang lebih tampan dariku. Kupikir itu hanya pujian yang berlebihan," tambahnya menanggapi pujian bahwa ia juga tampan.

Song Kang kemudian ditanya apakah ia pernah ditawari untuk debut menjadi idol. "Sebenarnya aku menerima banyak tawaran untuk debut sebagai idol, lebih dari tawaran untuk berakting dalam sebuah proyek. Tapi aku melihat Leonardo DiCaprio dan kupikir akting adalah satu-satunya jalanku," jawabnya.

Sementara itu, Song Kang memerankan karakter bernama Seon Oh di "Love Alarm". Ia terlibat cinta segitiga dengan karakter Kim So Hyun dan Jung Ga Ram.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru