Beby Tsabina dan Bio One Bikin Geger Lewat Instagram Bak Couple Baru Jadian
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina dan Bio One sukses membuat para penggemar heboh karena postingan mereka. Baik Beby maupun Bio One membuat Instagram baru yang berisi momen pribadi mereka seolah mengisyaratkan telah pacaran.

WowKeren - Beby Tsabina sempat menegaskan kalau ia belum boleh pacaran. Menurut Beby, sang ibunda melarang lantaran ia masih muda.

"Aku belum punya pacar, karena mama belum izinin. Mama aku bilang jangan dulu ya," seru Beby. "Ternyata setelah aku pikir ulang, aku kan lagi fokus dikarir, takutnya malah nanti fokus kemana-mana, jadi ya udah."

Beby sempat pula membocorkan soal kriteria cowok idamannya. Meski penyuka K-Pop, Beby lebih suka dengan cowok yang bersikap apa adanya.

"Nggak mau Korea ah, nggak suka yang putih-putih gitu. Aku justru kalau buat pacar yang real ajalah ya. Baik dan bikin nyaman kalau sama aku," seru Beby.

Kini, sosok yang diidam-idamkan Beby telah hadir. Pria tersebut diduga mantan kekasih Anya Geraldine, Bio One.

Sempat kencan mesra, Beby dan Bio kembali mengisyaratkan kalau keduanya telah resmi pacaran. Pasalnya, Beby dan Bio kompak membuat Instagram baru. Dalam Instagram baru itu, Beby mengunggah foto Bio dan begitu juga sebaliknya.


"Hi, pengen ngasih tau aja aku buka account baru khusus hasil hasil foto filmku @euyunbybys hehe, if you want to see bisa difollow! karena memang sejujurnya udah pengen banget dari dulu ngepost hasil hasilnya tapi karena banyak banget sayang kalo di account ini, sow yup finally!" kata Beby.

Tak lama, Bio sempat mengomentari postingan Beby dan mengisyaratkan sedang menemani sang artis. "Nonton, jangan maen hp," kata Bio. "Ssssh," balas Beby.

Disisi lain, Instagram baru Beby sempat menampilkan sosok Bio. Dalam salah satu postingan, Bio terlihat akrab saat foto bersama kakak tampan Beby, Teuku Atha. Sedangkan di unggahan Bio, terlihat sosok Beby yang cantik memakai hijab pink.

Baik Beby dan Bio rupanya menyukai fotografi. Keduanya juga memotret dengan roll film lama. Kesamaan hobi ini kian membuat fans heboh memberikan dukungan.

"Ini pada buat double account barengan cie," tutur fans. "Khusus foto keluarga yaaa ini acc??!!!," seru yang lainnya. "Wah udah deket ma keluarga, fix pacaran," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait