Gong Seung Yeon Buka-Bukaan Soal Popularitas dan Gaji Jeongyeon Twice Lebih Tinggi Darinya
Selebriti

Gong Seung Yeon buka-bukaan soal perbandingan antara popularitas dan pendapatannya dengan sang adik, Jeongyeon Twice, ketika tampil di episode terbaru 'Ask Us Anything'.

WowKeren - Gong Seung Yeon tampil di episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (31/8) bersama para pemain drama JTBC "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Aktris kelahiran 1993 itu buka-bukaan soal perbandingan antara popularitas dan pendapatannya dengan sang adik, Jeongyeon Twice.

Gong Seung Yeon mengingat waktu sebelum Jeongyeon debut. Ia mengatakan bahwa orang-orang lebih mengenali Jeongyeon. Padahal saat itu Gong Seung Yeon sudah debut dan aktif berakting dalam sebuah drama.

"Kembali ketika Jeongyeon sedang syuting 'Sixteen', bahkan sebelum dia debut, seseorang mengenalinya. Aku dalam makeup penuh setelah syuting drama. Tapi mereka meminta tanda tangannya," kata Gong Seung Yeon.

Ketika para member "Ask Us Anything" bertanya bagaimana perasaannya tentang popularitas Twice, Gong Seung Yeon berkata, "Aku sangat bangga melihat adik perempuanku bekerja sangat keras. Itu memotivasiku untuk bekerja lebih keras juga."


Satu hal yang berubah sejak Twice melonjak ke puncak daftar grup idol, banyak teman orangtuanya mulai merujuk orangtua mereka dengan nama Jeongyeon.

"Biasanya, orang merujuk orangtua dengan nama anak pertama mereka. 'Ayah Seung Yeon' atau 'Ibu Seung Yeon'. Tapi suatu hari itu beralih ke 'Ayah Jeongyeon' dan 'Ibu Jeongyeon'. Jadi suatu hari aku bertanya kepada ibuku, 'Kenapa itu berubah?' Dia menjawab, 'Orangtua adalah persepsi, jadi itu mengikuti persepsi orang lain'," ungkap Gong Seung Yeon yang bercanda bahwa ia sempat kabur dari rumah karena itu.

Gong Seung Yeon kemudian membahas perbedaan dalam pendapatan mereka. Ia mengakui bahwa adik perempuannya menghasilkan lebih darinya sekarang tapi orangtuanya berterima kasih kepada keduanya terlepas dari berapa banyak yang mereka hasilkan.

"Dulu aku menghasilkan lebih banyak tapi sekarang ada perbedaan dalam pendapatan kami. Ibuku punya kartu kredit dariku dan Jeongyeon. Aku mengatakan kepada ibuku bahwa dia tidak boleh menggunakan kartu kreditku akhir-akhir ini karena aku belum bekerja, tapi dia mengatakan hanya dengan memilikinya membuat dia merasa didukung," ujar Gong Seung Yeon.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts