BLACKPINK Diklaim Tak Punya Fans di Korea Gara-Gara Ini
Naver
Selebriti

Postingan komunitas online menyoroti konser mendatang BLACKPINK di Korea Selatan. Grup besutan YG itu disebut tidak memiliki banyak penggemar di negara mereka sendiri.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menjadi perbincangan di komunitas online menyusul konser mereka di Korea Selatan. Postingan mengklaim bahwa Jennie dan kawan-kawan tidak memiliki banyak penggemar di negara mereka sendiri.

Seperti diketahui, BLACKPINK akan menyapa penggemar mereka di Korea untuk pertama kalinya dalam 9 bulan. Grup besutan YG Entertainment itu akan menggelar konser bertajuk "2019 Private Stage - Chapter 1".

BLACKPINK akan menggelar konser tersebut 2 kali dalam sehari yakni pada 21 September pukul 1 siang dan 6 sore waktu setempat di Olympic Hall di Olympic Park Seoul. Selain itu, pihak agensi juga mengumumkan tanggal penjualan tiket konser tersebut.

Tiket mulai dijual untuk anggota fanclub pada 20 Agustus pukul 8 malam waktu setempat. Sementara untuk penjualan umum, para penggemar bisa membeli pada tanggal 22 dan 23 Agustus.

Postingan di komunitas online menyoroti jumlah tiket tersisa dari konser BLACKPINK mendatang. "Lihatlah jumlah tiket. Ini gila, sudah lama sejak penjualan tiket dimulai," bunyi postingan yang di dalamnya memperlihatkan tangkapan layar dari situs penjualan tiket.

BLACKPINK Diklaim Tak Punya Fans di Korea Gara-Gara Ini 1

Source: Knetizen


Konser hari pertama menyisakan 312 tiket VIP seharga 88 ribu won (atau sekitar Rp 1 juta) dan 392 tiket reguler seharga 77 ribu won (atau sekitar Rp 900 ribu). Sedangkan untuk konser kedua, masih tersisa 22 tiket VIP dan 429 tiket reguler dengan harga yang sama.

BLACKPINK Diklaim Tak Punya Fans di Korea Gara-Gara Ini 2

Source: Knetizen

"Pertama-tama, grup idol membutuhkan hubungan yang baik antara member dan penggemar untuk memperkuat fandom. Aku berusaha menyukai BLACKPINK tapi tidak ada koneksi di antara kami. Agensi hanya mendorong Jennie dan member lain juga hanya melihat Jennie. Sejujurnya, Jennie juga tampaknya menikmati berada di puncak," komentar netizen.

"Bukan hanya karena Burning Sun. Mereka tidak pernah memiliki fandom yang kuat di Korea bahkan sebelum skandal YG," tambah netizen lain. "Aku tahu mereka telah promosi selama beberapa tahun, tapi aku hanya mendengar tidak lebih dari 10 lagu mereka. Bagaimana mereka memimpin konser? Ini bukan komentar jahat. Aku cuma penasaran," sahut yang lain.

"Mereka memang populer tapi intinya masih lemah," kata netizen. "Ada banyak penggemar BLACKPINK di Instagram karena gaya mereka yang keren, tapi tidak ada hubungan yang kuat antara grup dan penggemar. Kecuali dari YG, mereka tidak memiliki pesona yang menarikku untuk menyukai mereka," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts