Bakal Siarkan Variety Show Khusus BTS, SBS Malah Dihujat Habis-Habisan
TV

SBS malah dihujat habis-habisan setelah mengumumkan jadwal tayang variety show khusus BTS yang berjudul 'BTS Variety Show Chronicle'. Mau tahu apa alasannya? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan variety show yang didedikasikan khusus untuk BTS (Bangtan Boys) pada bulan September ini. Variety show edisi spesial Chuseok ini sendiri berjudul "BTS Variety Show Chronicle".

Variety show tersebut akan menampilkan berbagai momen yang pernah dialami BTS saat menjadi bintang tamu di SBS. Pihak produksi menyatakan jika mereka akan mengajak penggemar untuk melihat kembali momen masa lalu BTS serta menunjukkan berbagai wawancara yang pernah mereka lakukan.

"Program ini akan menjadi kesempatan untuk melihat kembali sejarah BTS sejak awal debut mereka di berbagai variety show SBS yang pernah mereka bintangi. Program ini juga akan menunjukkan wawancara dan reaksi para pemain saat itu, yang akan menarik untuk dilihat dari perspektif saat ini," terang pihak SBS.

Bakal Siarkan Variety Show Khusus BTS, SBS Malah Dihujat Habis-Habisan

SBS

Namun pengumuman ini disambut sinis oleh netizen Korea. Sebab beberapa dari mereka berpikir jika SBS hanya memanfaatkan BTS untuk menghasilkan lebih banyak uang.


"Mereka memproduksi ini karena akan menghasilkan uang, sebab akan ada banyak orang yang menontonnya."

"Aku yakin mereka pantas mendapatkan perlakuan seperti ini. Tapi jika itu aku, aku akan sangat tertekan."

"Variety show BTS tanpa BTS? Hahahaha, aku tahu mereka melakukan ini karena rating. Aku merasa tidak nyaman sebagai penggemar."

"Wow, jadi ketika (BTS) populer, mereka membuat program spesial dan membicarakan pengaruhnya. Jika benar-benar peduli, mereka akan melakukan ini sebelumnya."

"Negara kita tidak tahu kapan harus berhenti."

Sementara itu, program ini akan ditayangkan pada 11 September mendatang pukul 10 malam waktu setempat. Nantinya program ini akan dipandu oleh Kim Sung Woo, Jung Hyung Don dan Jang Ye Won. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru