Raline Shah Jadi Satu-Satunya Artis Indonesia yang Masuk Nominasi PCAs 2019, Saingan dengan CL
Getty Images
Selebriti

Aktris berusia 34 tahun ini akan bersaing dengan tujuh selebritis Asia ternama lainnya di kategori Wanita Asia Paling Menginspirasi 2019, termasuk mantan personel 2NE1, CL.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi People's Choice Awards kembali digelar. Kali ini, sederet film, acara televisi, aktor dan aktris, maupun musisi kembali bersaing sengit di sejumlah kategori.

Nominasi untuk ajang bergengsi ini sudah diumumkan sejak 4 September lalu. Menariknya, di daftar nominasi ini rupanya ada nama salah satu selebriti asal Indonesia, yaitu si cantik Raline Shah yang dinominasikan untuk kategori Wanita Asia Paling Menginspirasi 2019.


Raline Shah menjadi satu-satunya artis asal Indonesia yang masuk dalam nominasi tersebut. Aktris berusia 34 tahun ini akan bersaing dengan tujuh selebritis Asia ternama lainnya. Di antaranya adalah aktris India Alia Bhatt, model asal Thailand Chutimon Chuengcharoensukying, serta aktris Korea Selatan Jung Yu Mi.

Selain itu, ada pula aktris Thailand Praya Lunderg, penyanyi Malaysia Yuna dan aktris Tiongkok Zhou Dongyu. Menariknya lagi, Raline rupanya juga bakal bersaing dengan salah satu selebriti tersohor Korea Selatan, CL, yang merupakan jebolan girl grup 2NE1.

Tahun ini, People's Choice Awards akan dilangsungkan pada 10 November mendatang. Secara keseluruhan, akan ada 43 kategori yang diperebutkan dalam People's Choice Awards 2019 ini. Voting akan dimulai sejak 4 September dan ditutup pada 18 Oktober nanti.

Di sisi lain, sepak terjang Raline Shah di dunia hiburan sudah tidak perlu diragukan lagi. Wanita cantik ini memulai kariernya sebagai aktris dengan membintangi film "5 cm" yang dirilis pada 2012.

Setahun setelahnya, ia lantas mendapatkan nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2013 untuk akting gemilangnya dalam film "99 Cahaya di Langit Eropa". Raline juga berhasil mencicipi bangku nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Piala Citra setelah sukses memerankan Meirose di "Surga yang Tak Dirindukan".

You can share this post!

Related Posts
Loading...