Cupi Cupita Dikecam Usai Goyang di Depan Anak Kecil, Ayu Ting Ting Dipuji Mirip IU - Topik Pagi
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari dunia selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja kira-kira?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya? Semoga tetap semangat menjalani aktivitasmu ya. Sambil menjalani aktivitas, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Cupi Cupita yang lagi-lagi menjadi bahan cibiran karena menunjukkan goyangannya yang seksi, guys. Selanjutnya ada Ayu Ting Ting yang penampilannya di foto berikut ini disebut secantik IU, lho. Seperti apa?

Kemudian ada berita dari Franda yang tak terima nama putrinya dijiplak oleh bayi lain hingga mengirimkan pesan pribadi bernada sadis, lho. Terakhir ada juga berita dari Park Jin Young yang reaksinya disorot kala bertemu Lee Min Ho setelah tahu sedang mengencani Suzy. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Cupi Cupita Dikecam Usai Goyang Ganas di Depan Anak Kecil, Netter Minta Diboikot

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini beredar video yang menunjukkan Cupi Cupita bersama seorang rekan wanitanya tampil di tempat umum. Mereka begitu ganas memamerkan goyangan heboh seraya memantulkan dada.

Padahal di sekitar Cupi, terlihat banyak anak kecil masih yang di bawah umur, lho. Banyak warganet yang meminta KPI hingga KPAI untuk memboikot pelantun lagu "Goyang Basah" tersebut karena dianggap merusak moral anak bangsa, guys.

2. Ayu Ting Ting Disanjung Cantik Mirip IU Di 'Hotel Del Luna', Setuju?

Photo-INFO

Instagram


Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (7/9), Ayu Ting Ting terlihat cantik memesona. Pelantun lagu "Sambalado" tersebut mengenakan jaket berwarna merah sembari menatap tajam ke arah kamera. Penampilan Ayu kali ini sukses membuatnya banjir sanjungan, lho.

Banyak netizen yang memuji Ayu terlihat mirip dengan artis ternama asal Korea Selatan, IU. Pasalnya riasan wajah Ayu mengingatkan netizen kepada karakter Jang Man Wol yang diperankan IU dalam drama "Hotel Del Luna". Apalagi Ayu dan IU juga mengenakan lipstik warna merah menyala, guys.

3. Sadis, Begini Isi DM Pribadi Franda ke Ortu Zylvechia Soal Jiplak Nama

Photo-INFO

Instagram

Franda merasa kesal saat menemukan pemilik akun Instagram dengan nama mirip sang putri, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Istri Samuel Zylgwyn ini juga mengirim pesan pribadi alias DM kepada akun @zylvechia_kimberly. Ternyata isi pesan Franda begitu sadis dan menyakitkan, guys.

Dalam pesannya, Franda menyebut bayi Zylvechia Kimberly tak pantas memakai nama putrinya. Presenter berusia 32 tahun tersebut juga mengaku bersedih lantaran nama khusus yang diberikan untuk putrinya telah dipakai orang lain. Terungkapnya isi DM Franda semakin membuat netizen geram hingga menyebutnya sombong, lho.

4. Reaksi Lucu JYP Usai Tahu Lee Min Ho Pacari Suzy Kembali Jadi Perbincangan

Photo-INFO

Hubungan asmara Suzy dan Lee Min Ho memang telah kandas sejak November 2017 lalu. Namun netizen kembali menyoroti reaksi Park Jin Young selaku bos JYP Entertainment setelah tahu Lee Min Ho mengencani "putri" kesayangannya, guys.

Alih-alih ketus, JYP (sapaan akrab Park Jin Young) justru mendekati Lee Min Ho dan menyalaminya dengan tersenyum penuh makna saat keduanya sama-sama menghadiri sebuah acara, lho. Netizen pun menyoroti ekspresi JYP dan reaksi Lee Min Ho yang dianggap sama lucunya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait