DAY6 Goda Fans Dengan Potensi Kolaborasi Bareng 5 Seconds Of Summer
Instagram/day6kilogram
Musik

Baru-baru ini fans dibuat antusias menantikan kolabroasi antara DAY6 dan band ternama 5 Seconds of Summer. DAY6 bahkan telah memiliki lagu khusus yang ingin mereka lakukan bersama dengan band tersebut.

WowKeren - Salah satu band besutan JYP Entertainment, DAY6 baru saja comeback dengan album bertajuk "Time Of Us: Gravity". Dalam album tersebut mereka membawakan lagu utama bertajuk "Time Of Our Life". Namun baru-baru ini fans dibuat antusias menantikan kolabroasi antara DAY6 dan band ternama 5 Seconds of Summer.

Beberapa waktu lalu, salah satu anggota 5 Seconds of Summer (5SOS), Michael Clifford mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar DAY6 saat berbicara tentang kemungkinan berkolaborasi dengan artis Korea. Dia juga memuji musik DAY6 selama penampilan mereka baru-baru ini di program MBC "Welcome, First Time in Korea?"

Hal ini kemudian sampai ke telinga salah satu anggota DAY6 yakni Jae. Melalui akun Twitter pribadinya, Jae menuliskan rasa terima kasihnya untuk hal itu. Ungkapan terima kasih Jae kemudian disambut hangat oleh anggota 5SOS lain yakni Luke Hemmings.

DAY6 Goda Fans Dengan Potensi Kolaborasi Bareng 5 Seconds Of Summer

Twitter

"Terima kasih atas teriakannya," tulis Jae dalam Twitternya yang kemudian dibalas dengan beberapa emoji imut oleh Luke Hemmings. Rupanya bukan hanya itu saja interaksi manis antara DAY6 dan 5SOS terkait kolaborasi.


Ketika ditanya tentang kolaborasi dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah Amerika, Alternatif Press, DAY6 berbagi bahwa mereka pasti tertarik untuk berkolaborasi dengan band asal Australia tersebut. "Tentu saja, karena kalian menyebut mereka, tentu saja 5 Seconds of Summer," ungkap sang bassist, YoungK.

Menurut Jae, DAY6 bahkan telah memiliki lagu khusus yang ingin mereka lakukan bersama dengan 5SOS. Ia sengaja menyimpan lagu tersebut untuk dinyanyikan bersama dengan band kenamaan tersebut meskipun tidak tau kapan kolaborasi itu akan terjadi.

"Dan untuk 5SOS, kami memiliki lagu yang benar-benar ingin kami lakukan dengan mereka. Tetapi kami tidak tahu apa yang akan terjadi dengan itu. Hanya menempatkan itu di sana," ungkap Jae.

DAY6 sendiri saat ini sedang disibukkan dengan jadwal tur konser dunia mereka bertajuk "Gravity". Konser ini akan digelar di banyak negara di dunia termasuk Indonesia. Konser DAY6 di Indonesia ini awalnya hanya akan digelar selama 1 hari yakni pada 30 November mendatang.

Namun karena permintaan yang sangat banyak, pihak promotor akhirnya menambahkan satu hari konser pada 1 Oktober 2019. Konser DAY6 di Indonesia ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan untuk kedua harinya. Para penggemar sudah bisa membeli tiket untuk konser hari pertama, sedangkan untuk konser hari kedua akan mulai dijual pada 24 September mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru