Pasca Foto Bersama, Chacha Frederica Bagikan Pesan Menohok Nia Ramadhani Untuk Jessica Iskandar
Instagram
Selebriti

Chacha Frederica mengunggah foto bersama Jessica Iskandar setelah ramai isu musuhan. Ia juga membagikan pesan Nia Ramadhani yang ditujukan untuk Jedar. Penasaran?

WowKeren - Chacha Frederica belakangan santer dikabarkan tak akur dengan sahabatnya, Jessica Iskandar. Chacha bahkan terang-terangan mengaku tak diundang dalam acara pertunangan Jedar dan Richard Kyle. Namun, Chacha menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Isu musuhan tersebut kembali menguat ketika Jedar tak lagi menyebutkan nama Chacha sebagai anggota geng Girl Squad. Kala itu, Jedar diminta Raffi Ahmad untuk menyebutkan member gengnya.

"Ada Nia Ramadhani, Jennifer Bachdim, Sally Adelia, Karenina Sunny, dr. Irene, Hertika Putri, Rozma Suhardi, Theresa Wienathan, sama aku," jawab Jedar tanpa menyebutkan nama Chacha.

Namun baru-baru ini, hubungan Jedar dan Chacha agaknya sudah membaik. Hal itu ditunjukkan dalam foto di Instagram Chaca. Ia akhirnya pose bersama Nia sekaligus Jedar pasca diterpa isu musuhan.

Momen tersebut diambil ketika mereka sama-sama menghadiri pesta ulang tahun Ayu Dewi. Mereka tampak kompak berpose dengan penampilan yang modis.


Di sela-sela acara, Chacha sempat mengabadikan momen menarik. Kala itu, ia bertanya kepada Nia yang tampak ingin menyampaikan sesuatu. "Ada apa?" tanya Chacha ke Nia.

"Makanya jangan banyak musuhnya," seru Nia seraya mendekat ke arah seseorang di balik kamera yang diduga Jedar. Pasalnya, terdengar suara tawa Jedar pasca Nia mengucapkan pesan menohok itu.

"Nih pesan bu @ramadhaniabakrie," bunyi keterangan video. "Ketawa aja ya guys just for fun. Yang penting kita bikin kalian happy oke."

Bukan hanya dengan Chacha, Jedar juga dikabarkan sempat tak akur dengan Raffi. Beruntung, hubungan Jedar dan suami Nagita Slavina kini sudah membaik bahkan sempat kolaborasi membuat vlog bersama.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait