Super Junior Bagikan Keseruan Konser 'Super Show 7' Diiringi Lagu Remake Spesial 'Show'
Musik

Menjelang comeback, Super Junior membagikan video konser khusus berisi cuplikan momen Super Junior dan penggemarnya selama konser 'Super Show 7' dan 'Super Show 7S'.

WowKeren - Super Junior sebentar lagi akan kembali menyapa penggemar dengan comeback bersama 9 anggotanya. Album comeback Super Junior ini bertajuk "Time Slip" dan dijadwalkan akan rilis pada 14 Oktober mendatang.

Tak hanya itu, melalui akun Instagram resminya, Super Junior juga merilis 9 foto teaser yang mewakili para anggotanya. Foto teaser tersebut nampak sedikit misterius karena tak memperlihatkan para anggota dengan jelas.

Menjelang comeback, boy grup yang digawangi oleh Lee Donghae cs ini membagikan video konser khusus berisi cuplikan momen Super Junior dan penggemarnya selama konser "Super Show 7" dan "Super Show 7S".

Dalam video tersebut, terlihat keseruan Super Junior menghibur para fans di atas panggung lengkap dengan momen di balik layar. Momen tersebut terasa makin berkesan dengan diiringi oleh remake lagu comeback berjudul "Show" di latar belakang.


"Show" merupakan lagu remake yang awalnya dinyanyikan oleh Kim Won Joon pada tahun 1996. "Show" akan dibuat ulang dengan dinyanyikan oleh anggota Super Junior dan akan dimasukkan dalam full album penuh ke-9 mereka.

Ini adalah comeback pertama Super Junior dengan 9 anggota tanpa Sungmin dan Kangin. Kangin terpaksa absen dari promosi grup karena baru-baru ini memilih hengkang dari Super Junior.

Selain itu, Super Junior juga akan kembali menyapa penggemarnya lewat konser solo brtajuk "Super Show 8". Para penggemar dapat menantikan pertunjukan langsung Super Junior yang pertama dari "Show" selama "Super Show 8" yang akan digelar pada 12-13 Oktober mendatang.

Selain akan mempersiapkan comeback dan konser, para anggota Super Junior nampaknya juga akan disibukkan dengan persiapan syuting reality show terbaru mereka bertajuk "SJ Returns". Reality Show ini nanti akan berisi konten di belakang layar yang ditayangkan perdana pada 9 September pukul 12 siang waktu setempat via VLive.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru