Kylie Jenner Tampil Bugil di Pemotretan Majalah Playboy
Selebriti

Tak sendirian, bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini rupanya berpose dengan sang kekasih, Travis Scott. Foto ini menampilkan Kylie yang telanjang bulat sambil memeluk Travis.

WowKeren - Tentunya bukan rahasia lagi kalau nama Kylie Jenner selalu berhasil menuai kontroversi di kalangan publik. Yang terbaru, ibu satu anak ini mendadak tampil bugil untuk pemotretan majalah Playboy.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang baru saja merayakan ulang tahun ke-22 ini membagikan foto terbarunya yang tampil bugil bersama kekasihnya, Travis Scott (II). Dalam foto ini, Kylie dan Travis tampak berpelukan di sebuah taman.

Kylie sendiri benar-benar tampil telanjang dalam foto ini. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut bahkan hanya menggunakan topi sebagai aksesoris penunjang. Sedangkan Travis yang masih mengenakan celana jeans terlihat memeluk Kylie dengan erat, sehingga hanya bagian belakang tubuh kekasihnya yang tampak di depan kamera.

"When Houston meets LA," tulis putri bungsu Kris Jenner ini dalam keterangan unggahannya sembari menambahkan tagar #coming soon dan menandai nama akun majalah Playboy serta Travis.


Dilansir People pada Rabu (11/9), pihak Playboy sendiri telah mengonfirmasi bahwa pasangan yang telah dikaruniai satu putri ini akan muncul di edisi Pleasure Issue. Mereka dipotret oleh fotografer langganan Kylie, Sasha Samsanova. Di mana Travis bertindak sebagai creative director untuk pemotretan tersebut.

Di sisi lain, belakangan ini Kylie dan Travis sendiri secara terbuka mengungkapkan hubungan yang mereka jalin ke hadapan publik. Meskipun keduanya membantah adanya ikatan pernikahan, namun Kylie dan Travis mengklaim bahwa keduanya berkomitmen menjadi orangtua yang sempurna untuk buah hati mereka, Stormi Webster.

Bahkan pada akhir bulan Agustus lalu pasangan selebriti ini tak segan mengajak Stormi untuk tampil pertama kali di red carpet dalam acara premiere film dokumenter Travis, "Travis Scott: Look Mom I Can Fly". Tentunya momen ini juga menjadi pertama kalinya ketiganya tampil bersama sebagai keluarga di red carpet.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait