JB GOT7 Curhat Sering Ditolak Cewek, Jinyoung Sempat Tak Percaya
Selebriti

Sebagai pemimpin GOT7 yang sering dipuji tampan, JB pun bercerita tentang kisah cinta semasa sekolahnya. Orang akan mengira kisah cintanya akan mulus, nyatanya ia bahkan kerap ditolak.

WowKeren - Baru-baru 2 personel GOT7 JB dan Jinyoung GOT7 menyapa para penggemar mereka dalam siaran live bertajuk ''GOT2DAY'' di V-Live pada Senin (9/9). Siaran live tersebut diawali dengan saling bertatapnya mereka yang kemudian tertawa satu sama lain.

Jinyoung yang tampak hangat dengan sweater berwarna pink, sempat memuji JB yang menurutnya seksi saat memakai kemeja berwarna hitam. Dengan ditemani snack tiramisu, mereka berbagi cerita tentang para member GOT7.

Sebagai pemimpin GOT7 yang kerap diberi julukan berbakat, manis, seksi, imut, dan anggun, JB pun bercerita tentang kisah cinta semasa sekolahnya. Ia yang tampak tampan, orang akan mengira jika mudah sekali untuk JB mendapatkan hati seorang perempuan.

Bahkan sulit membayangkan siapa pun bisa menolak pesonanya. Namun hal tersebut nyatanya tak berlaku selama masa sekolah, ia mengaku tidak seberuntung seperti yang orang-orang pikir.

Di samping Jinyoung, JB pun mengemukakan masalah pengakuan cintanya yang kerap ditolak. Baginya kenangan semasa sekolahnya itu adalah hal yang lucu sekaligus menyedihkan untuk diingat.


''Selama masa sekolah, aku sering ditolak ketika sedang menyatakan cinta,'' ungkap JB. ''Aku tidak memiliki gadis yang mengatakan cinta kepadaku. Aku tidak berbohong.''

Bahkan JB pun rela melakukan hal-hal manis untuk seseorang yang ia cintai. Ia mengungkapkan bahwa suatu kali ia mendapatkan pepero yang terlalu besar untuk diberikan kepada orang yang ia sukai pada Hari Pepero. Di Korea Hari Pepero mirip dengan Hari Valentine dan melibatkan pemberian atau pertukaran makanan ringan Pepero dengan maksud menunjukkan kasih sayang.

''Pada hari Pepero, selama masa SMP, saya membeli yang sangat besar,'' sambungnya. ''Dan saya menunggu di depan tempat para perempuan biasa keluar sekolah.''

Ia sempat senang, karena perempuan tersebut menerima hadiahnya. Namun di hari berikutnya hatinya dibuat terpukul sebab perempuan tersebut menyebut bahwa mereka tidak cocok untuk bersama.

Namun, JB bukanlah lelaki yang mudah menyerah dalam urusan hati. Ia mencoba mengungkapkan perasaan dengan cara yang berbeda. Kala itu, ia mencoba pendekatan dengan cara yang langsung.

Jinyoung yang sedari tadi hampir dibuat terpana dengan cerita temannya tersebut pun, mencoba membagikan kisah cintanya. Ia mengaku pernah menyukai seorang perempuan yang suka sekali dengan permen Chupa Chups. Sejak hari itu Jinyoung pun selalu memberikan permen yang sama tanpa kenal bosan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts