NCT Dream Bagikan Foto-Foto Saat Kunjungi Museum di Jakarta, Jaemin Cs Bikin Batik
Instagram/nct_dream
Selebriti

Hari ini, Kamis (12/9), para member NCT Dream membagikan foto-foto baru selama kunjungan ke Jakarta di mana mereka pergi ke salah satu museum dan membuat batik.

WowKeren - Selasa (10/9) lalu, para personel NCT Dream tampil di konser Korean Wave 2019 yang digelar di Jakarta. Konser tersebut juga dihadiri Rossa, yang sempat berfoto bersama Jaemin dan kawan-kawan di backstage.

Hari ini, Kamis (12/9), para member NCT Dream telah tiba di Korea. Namun di hari yang sama, grup beranggotakan 6 orang tersebut membagikan foto-foto baru selama kunjungan mereka ke Jakarta.

Foto-foto unggahan mereka menampilkan para member yang tampil kasual dan berpose di depan sebuah bangunan. Di salah satu foto, Jeno dan kawan-kawan berpose kocak di mana di mana ia duduk di punggung Jisung.


"Museum yang kami kunjungi kemarin benar-benar keren," tulis Renjun pada caption postingan. "Sepertinya aku salah membuat batiknya. Tapi itu pengalaman yang bagus! Indonesia sangat menyenangkan... Kami akan kembali lagi untuk bertemu Czennie! Czennie mantul!"

NCT Dream Bagikan Foto-Foto Saat Kunjungi Museum di Jakarta, Jaemin Cs Bikin Batik

Twitter

Bersama postingan Renjun ini, beredar pula foto-foto batik yang dibuat para member. Meski baru saja belajar membatik, namun mereka berhasil membuatnya dengan rapi. Batik buatan Renjun juga terlihat bagus walau idol kelahiran 2000 itu mengaku membuatnya dengan salah.

Sementara itu, NCT Dream baru saja comeback dengan mini album terbaru mereka yang berjudul "We Boom" yang dirilis akhir Agustus lalu. Ini merupakan comeback pertama mereka tanpa Mark Lee yang lulus dari grup akhir tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru