Usia Captain America di 'Avengers: Endgame' Akhirnya Terungkap
Film

Usia Captain America ini diungkap oleh Jen Underdahl, produser efek visual 'Avengers: Endgame'. Ia merupakan sosok di balik visual effect Steve Rogers versi tua.

WowKeren - Pada bagian akhir film "Avengers: Endgame", sudah tentu para penggemar mengetahui bahwa sosok Captain America (Chris Evans) muncul dalam wujud yang lebih tua. Diketahui, superhero dengan nama asli Steve Rogers tersebut memang memutuskan untuk kembali ke tahun 1940-an dan tinggal bersama wanita yang dicintainya, Peggy Carter (Hayley Atwell).

Bicara soal versi tua dari Captain America, rupanya kini terungkap berapa sebenarnya usia superhero asal Brooklyn tersebut. Hal ini disampaikan oleh Jen Underdahl, produser efek visual "Avengers: Endgame".

Jen sendiri merupakan sosok di balik visual effect Captain America versi tua. Ia berperan dalam mengubah dan mengedit bagian leher, bahu, serta bentuk tubuh Chris Evans secara digital untuk menghidupkan versi tua dari sang superhero.


Dalam keterangannya, Jen mengklaim bahwa di film "Avengers: Endgame" tersebut sang Captain America sudah berusia 106 tahun. "Yang terlihat sebagai prajurit super berusia 106 tahun," tuturnya.

"Avengers: Endgame" sendiri mengambil setting pada 2023, berselang lima tahun pasca kejadian di "Avengers: Infinity War". Jika sang Captain berusia 106 tahun, maka bisa disimpulkan kalau superhero yang diperkenalkan di film "Captain America: The First Avenger" itu lahir pada tahun 1917. Tentunya usia ini sangat masuk akal, mengingat film "Captain America: The First Avenger" sendiri mengambil latar waktu pada era Perang Dunia II, sekitar tahun 1942.

Sementara itu, dalam film "Avengers: Endgame" sendiri, Captain America merupakan salah satu superhero yang masih bertahan usai bertarung habis-habisan melawan Thanos (Josh Brolin). Di bagian akhir film, Captain America melakukan misi solo dimana ia harus mengembalikan keenam Infinity Stones ke lini masanya masing-masing. Diketahui, keenam batu tersebut memang diambil oleh tim Avengers melalui time travel untuk membatalkan jentikan jari Thanos.

Sayangnya, Captain America tak kunjung kembali ke lini masa sekarang usai masuk dalam mesin time travel. Namun dalam adegan selanjutnya, karakter tersebut mendadak muncul dalam wujud yang lebih tua, dimana ternyata ia memang memutuskan untuk tinggal di masa lalu bersama Peggy Carter. Ketika Sam Wilson (Anthony Mackie) menghampirinya, secara mengejutkan ia menyerahkan perisai Captain America miliknya pada Sam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru