Foodspotting, Cocok Untuk Kamu yang Suka Berwisata Kuliner di Luar Negeri
Tekno

Untuk melakukan perjalanan ke luar negeri dibutuhkan persiapan yang tidak sedikit. Tapi untungnya di era modern saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa membantu kita melakukan berbagai persiapan terkait perjalanan ke luar negeri seperti berikut ini.

WowKeren - Untuk kamu yang suka banget berwisata kuliner, wajib banget download Foodspotting. Karena aplikasi ini akan memberikan review makanan dari pengguna yang bisa kamu dapatkan di sekitar area jelajahmu.

Tapi yang harus kamu perhatikan, aplikasi ini fokus pada makanan, bukan restoran. Jadi untuk kamu pemburu makanan, aplikasi ini akan membantumu dalam mengeksplorasi makanan di tempat yang kamu jelajahi. Menarik banget kan?

Demikian tujuh aplikasi yang bisa membantu perjalananmu ke luar negeri yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga tips ini untuk mengetahui berbagai tips agar perjalanan liburanmu bisa menyenangkan saat menggunakan kereta api kelas ekonomi. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa tempat wisata di Indonesia yang mirip dengan milik luar negeri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait