'The Suicide Squad' Umumkan Daftar Lengkap Pemain, Karakter Ikonik Ini Justru Tak Dimunculkan
Instagram/suicidesquadmovie
Film

Sutradara James Gunn membagikan 24 nama aktor dan aktris yang nantinya akan ambil bagian di 'The Suicide Squad', di mana sejumlah nama pemeran di film sebelumnya kembali dihadirkan.

WowKeren - "The Suicide Squad" tentunya menjadi salah satu film yang dinantikan kehadirannya di tahun 2021 mendatang. Terlebih film ini diarahkan oleh sutradara kondang James Gunn, yang sebelumnya dikenal lewat kesuksesannya meramu seri "Guardians of the Galaxy" di MCU.

Bicara soal "The Suicide Squad", rupanya kini ada kabar terbaru yang dibagikan oleh film besutan Warner Bros tersebut. Pasalnya James Gunn baru saja mengumumkan daftar lengkap pemain yang akan meramaikan proyek arahannya ini.


Melalui akun media sosial miliknya, James membagikan 24 nama aktor dan aktris yang nantinya akan ambil bagian di "The Suicide Squad". Dalam daftar ini, sejumlah nama pemeran di film sebelumnya, "Suicide Squad", kembali dihadirkan.

Di antaranya adalah Joel Kinnaman yang kembali memerankan kolonel Rick Flagg, Viola Davis sebagai Amanda Waller, hingga Margot Robbie yang akan mengulang perannya sebagai Harley Quinn. Selain itu, ada pula sejumlah nama baru seperti Idris Elba, Taika Waititi, Peter Capaldi, John Cena, Storm Reid, Pete Davidson, David Dastmalchian, dan Daniela Melchior.

Meski telah mengumumkan pemain "The Suicide Squad", namun James Gunn dan Warner Bros tetap bungkam tentang karakter yang dimainkan oleh para aktor dan aktris ini. Akan tetapi, yang jelas karakter ikonik Joker tampaknya tak lagi dimunculkan, mengingat tak ada nama Jared Leto yang sebelumnya memerankan karakter itu di "Suicide Squad".

Tak hanya itu, karakter-karakter lain yang juga tak lagi dimunculkan adalah Deadshot (Will Smith), Katana (Karen Fukuhara), dan Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje).

Sementara itu, proyek terbaru ini kabarnya tak akan menyajikan kelanjutan kisah "Suicide Squad" pada tahun 2016 lalu. Alih-alih sekuel langsung, "The Suicide Squad" akan menjadi sebuah proyek reboot dan diarahkan oleh sutradara James Gunn.

James sendiri berniat untuk membawa suasana baru dalam franchise supervillain ini. Rencananya, "The Suicide Squad" akan dirilis pada 6 Agustus 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...