IU Sering Ganti Gaya Rambut di 'Hotel Del Luna', Alasannya Karena Peran Hantu
Naver
TV

IU di 'Hotel Del Luna' memang sering berganti gaya rambut bersamaan dengan perubahan kostum yang ia pakai. Penata gaya rambut IU kini mengungkap alasannya.

WowKeren - Penampilan IU dari mulai kostum, gaya rambut hingga aksesoris saat membintangi "Hotel Del Luna" memang menuai decak kagum. Banyak yang bahkan mereka ulang penampilan Jang Man Wol itu dalam berbagai kesempatan.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, penata rambut IU di "Hotel Del Luna" yang bernama Seo Yoon mengungkap alasannya membuat IU sering berganti gaya rambut. Alasannya ternyata karena IU memerankan karakter hantu.


"Aku diberi tahu karena Jang Man Wol adalah hantu, maka tidak masalah kalau dia berganti gaya rambut setiap kali dia berganti baju. Kami juga mempersiapkan wig dalam berbagai warna, begitu pula dengan banyak ornamen rambut dan konsep," ujar Seo Yoon.

"Ini adalah drama di mana aku melakukan yang terbaik sampai di titik kalau aku mengakhiri masa-masaku sebagai penata gaya sekarang, aku tidak punya penyesalan dan tidak ada lagi gaya yang tersisa untuk dilakukan," sambung Seo Yoon.

IU Sering Ganti Gaya Rambut di \'Hotel Del Luna\', Alasannya Karena Peran Hantu

Source: tvN 'Hotel Del Luna'

Seo Yoon pun menjadikan IU sebagai "Musenya". "IU sangat kecil dalam bingkai tapi dia adalah seseorang yang berkaliber tinggi. Setiap kali dia melakukan sesuatu, apakah itu drama atau album, dia memperhatikan segala sesuatu seperti rambut, riasan, pakaian, lagu dan bahkan apakah staf sudah makan atau tidak," pungkas Seo Yoon.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" sudah mengakhiri penayangan sejak 1 September lalu. Drama tvN itu digantikan oleh "Arthdal Chronicles" yang sedang menayangkan "Part 3: The Prelude to All Legends".

You can share this post!

Related Posts
Loading...