Akting Park Jihoon di 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Begitu tayang, 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' langsung menuai respon positif dari netizen. Episode perdana drama sageuk JTBC ini juga langsung mencetak rating lumayan tinggi.

WowKeren - "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" menayangkan episode perdana pada Senin (16/9). Drama sageuk ini dibintangi oleh sederet bintang muda mulai dari Kim Min Jae, Gong Seung Yeon, Seo Ji Hoon, Park Jihoon hingga Byeon Woo Seok.

Begitu tayang, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" langsung menuai respon positif dari netizen. Menariknya, banyak juga yang memperbincangkan akting Park Jihoon dalam drama sageuk ini.

Park Jihoon berperan sebagai Go Young Soo, salah satu mak comblang di agen kencan Flower Crew. Ia merupakan pria paling modis dan keren di Dinasti Joseon. Netizen rupanya memuji akting Park Jihoon. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Akting Park Jihoon sangat bagus. Kupikir ceritanya bakal hanya drama historikal romantis tapi ternyata sangat dalam, aku tidak tahu waktu berlalu dengan cepat."

"Kisah 'Flower Crew' menyenangkan. Akting alami Park Jihoon bagus. Kurasa dia sempurna menjadi member termuda 'Flower Crew'. Aku menantikannya. Semangat."


"Aku menantikan melihat perkembangan ke depannya Park Jihoon."

"Akting Park Jihoon sangat manis dan bagus. Dia mulai akting sejak muda. Jadi dia sudah bagus berakting."

"Kudengar Park Jihoon adalah aktor anak. Aktingnya lebih bagus dari bayanganku. Dia juga imut. Kuharap 'Flower Crew' menyenangkan."

Sementara itu, episode perdana "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" langsung mencetak rating lumayan tinggi yakni 4,2 persen. Rating itu bahkan lebih tinggi dari episode terakhir "At Eighteen" yang slotnya kini digantikan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru