Spontan Buatkan Lagu Untuk Staf, Suara V BTS Bikin Fans Gagal Fokus
Selebriti

Dalam 'Bangtan Bomb' yang diunggah pada Rabu (18/9) di akun Youtube BangtanTV, nampak V yang berjoget sesuai irama lagu 'One Last Time' oleh Summer Salt. Sambil terus menari dan menyanyi, bahkan ia menggoda staff yang akan pergi.

WowKeren - Siapa yang tidak mengenal V BTS (Bangtan Boys selain wajahnya yang tampan ia juga dikenal sebagai artis yang serba bisa. Selain menyanyi, menari, bahkan akting, V mempunyai bakat terselubung yaitu mengubah lirik lagu secara spontan.

Dalam ''Bangtan Bomb'' yang diunggah pada Rabu (18/9) di akun Youtube BangtanTV, nampak V yang berjoget sesuai irama lagu ''One Last Time'' oleh Summer Salt. Sambil terus menari dan menyanyi, bahkan ia menggoda staff yang akan pergi.Secara spontan ia mengganti lirik dengan kata-kata staf.

Berbeda dengan Suga yang juga sedang berada di sana. Ia bahkan tak mempedulikan tingkah cowok kelahiran 1995 tersebut. Seperti yang diketahui oleh ARMY (sebutan penggemar BTS), Suga memang memiliki sifat yang sedikit dingin dan gemar menyendiri. Namun hal tersebut tak menghentikan V untuk terus bersenandung.


V yang sebenarnya tak bernyanyi secara serius, justru malah membuat penggemar salah fokus. Kolom komentar dibanjiri pujian yang mengatakan jika suara V sangatlah dalam dan seksi.

''Setelah melihat video ini aku merasa seakan hanya berdua dengan Taehyung,'' komentar akun @meg***. ''Yoongi adalah aku ketika saudara perempuanku bertingkah aneh. Bedanya hanya Tae tidak tampak aneh,'' ungkap akun @brooke water******. ''HAHAHA lucu sekali, dia lucu dan juga seksi. Aku suka sekali suaranya yang dalam,'' ungkap akun @nl***. ''Saat gerakannya menggigit bibir aku menggila,'' ujar @taelici*******. ''VIDEO INI MENUNJUKKAN SEBERAPA SEKSINYA TAEHYUNG,'' ungkap akun @ye*****.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, para penggemar BTS dibuat heboh tak karuan. Pasalnya usai secara resmi diumumkan bahwa masa liburan mereka berakhir, muncul sebuah laporan yang mengungkapkan bahwa BTS akan bergabung dengan final line up untuk tur "iHeartRadio Jingle Ball 2019" di Amerika Utara.

Pada Rabu (18/9), Ilgan Sports melaporkan bahwa BTS akan tampil di konser "Jingle Ball" milik iHeartRadio. "iHeartRadio Jingle Ball 2019" sendiri merupakan sebuah konser tahunan yang diadakan di berbagai kota di seluruh Amerika Serikat selama musim liburan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru