Lucinta Luna Unggah Foto Seksi Meski Ketahuan Botak, Luna Maya Pamer Potret Keluarga-Topik Pagi
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimana pun berada! Sudah siap menyambut hari Senin dengan penuh semangat dan keceriaan? Sebelumnya, simak dulu yuk sejumlah berita terhangat dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian ini.

Kabar pertama datang dari Lucinta Luna yang pamer foto seksi usai ketahuan botak. Selanjutnya ada postingan Luna Maya bareng keluarga dengan kecantikannya yang menjadi sorotan.

Berita ketiga nih dari penampilan Aming saat hadir dalam acara ulang tahun Ashraf Sinclair. Terakhir, ada rambut V Bangtan Boys yang malah membuat netizen berdebat. Sudah penasaran dengan kabar-kabar menariknya? Yuk, disimak saja langsung...

1. Tak Gentar Usai Ketahuan Botak, Lucinta Luna Unggah Foto Seksi Dipuji Bak Boneka

Lucinta Luna Foto Seksi

Instagram

Lucinta Luna dengan segala aksinya memang selalu berhasil menyedot perhatian. Belum lama ini, Lucinta ketahuan botak setelah wig yang dipakai di kepalanya lepas. Tak ayal hal ini membuat warganet menilai bahwa penampilan Lucinta semakin mirip pria.

Namun, alih-alih berkecil hati karena sudah ketahuan botak, Lucinta justru gencar memposting foto. Melalui akun Instagram miliknya, Lucinta mengunggah foto seksi memakai dress berwarna putih dengan bawahan transparan.

Banyak dari para fans menilai Lucinta cantik dan seksi di foto tersebut hingga mirip boneka. "Ratu mah diapaen aja ttp cantiikk," tulis fans. "Cetar membahenollll," sahut warganet yang lain. "Kk mirip boneka bgt," puji salah satu fans. Hmmm, setuju nggak nih guys Lucinta makin cantik?

2. Luna Maya Pamer Foto Bareng Keluarga, Wajah 'Cantik Sejak Lahir' Dari Sang Ibunda Tuai Pujian

Luna Maya dan Ibunda

Instagram

Beralih dari Lucinta, ada postingan Instagram Luna Maya yang tak kalah membuat netizen heboh. Mantan Ariel NOAH itu membagikan foto keluarga. Dalam foto tersebut, terlihat Luna merangkul sang ibunda dan ditemani anggota keluarga yang lain.


Tak hanya kebersamaan, rupanya wajah "sederhana" sang ibunda juga tak lepas dari sorotan warganet. Meski tanpa makeup, baik Luna maupun sang ibunda mampu memancarkan kecantikan sejati.

Warganet tak henti-hentinya memuji kecantikan Luna dan sang ibunda. "Emak nya tanpa make-up tebel juga udh cantik dari lahir. emak yg onoh gak mau kalah sm anak muda hebring kaya anak nya," kata netter. "Emaknya gak di gaya2 in sederhana gak perlu hebring sederhana jiwa Indonesia nya kental bngt. muka boleh bule tp drh Indonesia nya kesederhanaan nya," sambung netter lain. Gimana guys, pada cantik kan ya nih Luna dan ibunya?

3. BCL Unggah Foto Romantis Rayakan Ultah Suami, Kostum Aming Bikin Salfok

Penampilan Aming di Ultah Ashraf

Instagram

Lanjut ke pesta perayaan ulang tahun Ashraf Sinclair yang digelar oleh sang istri, Bunga Citra Lestari. Melalui akun Instagram, aktris yang akrab disapa BCL itu mengunggah foto tengah merayakan ulang tahun Ashraf yang ke-40.

Namun, bukan itu yang menarik perhatian. Tak lain adalah kostum Aming yang menuai sorotan warganet. Aming dinilai menunjukkan totalitasnya dengan memakai kostum lengkap dengan hiasan bunga putih di bagian kepala.

"Salfok ke Aming," celetuk netter. "Wah.. Wah... Mas aming kok begitu dasyattt assesorisnya...totalitas bgt..." lanjut netter lain. "Gw salfok m kak aminh egh..." sambung fans lainnya. Wah, iya nih! penampilan Aming sungguh tiada duanya...

4. V BTS Bikin Netizen Berdebat Cuma Gara-Gara Masalah Rambut

Rambut V BTS

Theqoo

Terakhir dari Negeri Ginseng, ada postingan theqoo yang ramai dikomentari netizen karena memicu perdebatan tentang warna rambut yang paling cocok untuk V BTS. Beberapa netter yakin penampilan terbaik V adalah ketika rambutnya hitam.

Namun V dengan rambut berwarna juga tidak bisa diabaikan begitu saja. Mulai dari pirang, silver, mint, merah bahkan biru terlihat cocok untuknya. Tak heran jika netizen berdebat.

"Apa maksudmu? Bagaimana bisa kau menyuruh kami memilih?" tulis fans. "Rambut hitam terlihat lebih tampan dan keren. Sedangkan rambut warna-warni juga membuatnya tampan dan imut," sambung lainnya. "Bagaimana kalian bisa memilih? Aku ingin memilih semuanya," tambah netter lainnya. Waduh, cuma V nih guys yang bisa bikin kita berdebat! Kalau kamu suka rambut V yang mana nih?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru