Twice Komentari Absennya Mina, JYP Beri Tanggapan Soal Kang Daniel di Showcase
Musik

Twice menggelar showcase comeback hari ini, Senin (23/9) di mana mereka membicarakan Mina yang absen dari kegiatan promosi serta partisipasi para member dalam penggarapan album.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan "Fancy" yang dirilis April lalu, Twice meluncurkan mini album ke-8 bertajuk "Feel Special" hari ini, Senin (23/9). Di hari yang sama, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menggelar showcase di Yes24 Live Hall.

"Produser Park Jin Young mengatakan bahwa dia menulis lirik setelah mendengarkan cerita kami," kata Jihyo tentang lagu utama mereka, "Feel Special". "Saat kami pertama kali mendengar lagu itu, kami bersyukur bahwa dia mengungkapkan apa yang kami rasakan dengan sangat baik. Kami berbicara di antara kami sendiri tentang perjuangan kami dan mengatakan bahwa kami ingin merilis album yang bermakna kali ini. Kami bersembilan tidak bisa berpromosi bersama, tapi ini adalah kisah yang diceritakan oleh sembilan dari kami bersama."

"Tidak seperti imej imut yang kami usung untuk 'Signal' dan 'What Is Love?', kami ingin menunjukkan sisi yang lebih tulus dari kami," ujar Chaeyoung. "Produser Park Jin Young juga mengatakan sesuatu seperti itu."

Meskipun Mina Myoui berpartisipasi dalam produksi album, JYP Entertainment telah menyatakan bahwa member asal Jepang itu tidak akan ikut serta dalam promosi karena alasan kesehatan. Jihyo juga tak ikut menari di panggung selama showcase karena masalah leher.


"Mina tidak dapat berpartisipasi dalam promosi kali ini, tapi kami senang dia syuting video musiknya bersama kami," kata Momo. "Yang paling penting adalah dia sembuh, jadi aku berharap dia bisa bergabung dengan kami saat dia sudah sehat."

"Aku minta maaf karena tidak bisa menari di penampilan pertama kami dari lagu ini," tambah Jihyo. "Kondisiku tidak serius saat ini, tapi dokter mengatakan bahwa leherku mengalami banyak ketegangan dan merekomendasikan agar aku beristirahat untuk saat ini. Aku kembali dari rumah sakit setelah minum obat penghilang rasa sakit dan aku akan melakukan yang terbaik untuk pulih dengan cepat."

Selama showcase, JYP Entertainment melarang wartawan mengajukan pertanyaan tentang hubungan Jihyo dengan Kang Daniel. Agensi menyatakan, "Hari ini, yang perlu disorot adalah bahwa Twice merilis album. Ketika sampai pada pertanyaan tentang kehidupan pribadi member, kami minta maaf tapi kami akan mengabaikannya."

Twice juga berbicara tentang berpartisipasi langsung mereka dalam proses produksi album. Nayeon dikreditkan sebagai penulis lagu untuk "Rainbow", Jihyo menulis bagian dari lirik untuk "Get Loud", Dahyun mencoba menulis lagu untuk pertama kalinya di "Trick It" dan Momo bekerja dengan Shim Eun Ji pada "Love Foolish".

"Ada lagu penggemar yang ditulis para member bersama. Ini berisi hal-hal yang ingin kami katakan secara langsung. Aku berharap orang-orang dapat mendengarkan lagu itu," ungkap Jihyo. Dahyun menambahkan, "Semua lagu di album ini bermakna. Aku berpartisipasi dalam penulisan lagu untuk pertama kalinya dan ini adalah kesempatan baik bagiku untuk mencoba hal-hal baru."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait