Hengkang di Tengah Persaingan, Choi Byung Chan VICTON Bongkar Alasan Gabung 'Produce X 101'
Naver
TV

Choi Byung Chan juga mengungkap ingin menjadi idol yang seperti apa. Idol kelahiran tahun 1997 itu pun membeberkan soal persiapan comeback boy grupnya, VICTON.

WowKeren - Choi Byung Chan menjadi salah satu peserta "Produce X 101" yang gagal debut menjadi member X1. Namun bukan karena tereliminasi, member VICTON itu hengkang di tengah persaingan karena menderita tendonitis achilles (cedera yang mempengaruhi tendon/urat yang menghubungkan otot betis ke tumit) kronis.

Meski begitu, Choi Byung Chan mendapatkan popularitas besar berkat menjadi peserta "Produce X 101". Ia bersama grupnya bahkan belum lama ini menggelar fanmeeting dengan dihadiri ratusan fans, berbeda dari saat belum menjadi bagian program Mnet tersebut.

Choi Byung Chan pun belum lama ini melakukan sesi pemotretan solo dengan majalah DAZED. Dalam kesempatan itu, idol kelahiran tahun 1997 itu mengungkap alasannya bergabung dengan "Produce X 101".

"Saat aku bergabung, kupikir, 'Mari mulai sesuatu yang baru' dan 'Ayo ciptakan titik balik'. Kupikir ini akan menjadi tantangan baru juga kesempatan untuk mendapatkan sorotan yang lebih besar. Kupikir syuting pertama kali yang paling intens," ungkap Choi Byung Chan.


Hengkang di Tengah Persaingan, Choi Byung Chan Bongkar Alasan VICTON Gabung \'Produce X 101\'

Source: DAZED

"Aku menghadapi 100 orang yang punya mimpi yang sama denganku dan aku terkejut. Seung Woo, yang juga bergabung denganku, duduk di sebelahku dan berkata, 'Ini sungguh bukan main-main, seperti yang mereka katakan. Ayo coba lakukan pekerjaan dengan baik'. Aku memutuskan untuk bekerja keras, berkembang dan menjadi penyanyi yang lebih keren," sambung Choi Byung Chan.

Choi Byung Chan setelahnya mengungkap ingin menjadi idol yang seperti apa. "Seseorang dengan punya kepribadian baik yang sopan. Keterampilan itu penting tapi kurasa sikap juga penting. Aku ingin menjadi orang yang jujur. Aku juga suka orang-orang yang sopan dan kupikir fans juga memikirkan hal yang sama," lanjut Choi Byung Chan.

Terakhir, Choi Byung Chan membeberkan soal persiapan comeback VICTON. "VICTON sedang mempersiapkan comeback. Aku ingin segera berdiri di depan fans kami. Memberi kalian petunjuk, kami akan kembali dengan imej yang lebih baik," pungkas Choi Byung Chan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel