Barbie Kumalasari Anggun Cantik Berhijab Buat Netter Auto Pangling
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Tidak munafik, netter mengaku pangling dan memuji Barbie Kumalasari cantik Krisdayanti hingga Mulan Jameela. Bikin penasaran, seperti apa foto cantik Barbie?

WowKeren - Nama Barbie Kumalasari tidak pernah sepi dari pemberitaan. Tidak hanya soal kehidupan pribadinya, istri siri Galih Ginanjar itu juga kerap menuai kontroversi.

Kendati demikian, tidak sedikit yang menjadi penggemar Barbie. Salah satunya adalah YouTuber Ria Ricis. Sebelumnya adik Oki Setiana Dewi itu blak-blakkan mengaku menjadi fans Barbie.

"Kata orang dia banyak di-bully tapi dia berusaha enggak ngedrop enggak nge-down, jarang kan orang kayak gitu. Jadi aku mau banyak belajar dari kakak Barbie," ujar Ricis beberapa waktu lalu. "(Inspiratif) Banget, ditambah sama-sama perempuan. Sebenarnya yang bikin aku yakin ngefans sama dia adalah ketika dia banyak di-bully justru dia tidak memperlihatkan stres, ketawa saja dan aku banyak belajar dari dia."

Baru-baru ini Ricis tampaknya berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Barbie dalam vlog miliknya. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Ricis pada Jumat (4/10).

Menariknya, dalam foto tersebut, Barbie tampil anggun mengenakan hijab. Makeup yang dipakai Barbie pun membuatnya cantik natural.


barbie Kumalasari Cantik dan Anggun Berhijab

Instagram

Tidak pelak unggahan Ricis langsung menjadi sorotan. Tidak sedikit netter yang memberikan pujian untuk Barbie.

"Gak munafik ya,disini dia kelihatan cantik bnget pakai hijab," puji akun @sri***i98. "Cantik pke jilbab..ga pake jilbab kliatan tua banget," sahut akun @intan***liani94.

Netter bahkan mengaku dibuat pangling dengan wajah Barbie. Mereka memujinya mirip seperti Krisdayanti hingga Mulan Jameela.

"Dri tdi mikir kaya siapa ya ..ehh nemu ini komen .iya bner jg mirip muljem," komentar akun @aiy***30. "Mending berhijab mba kum mirip KD tuh bnyk yg bilang," tambah akun @yeni***zki_.

Hanya dalam waktu singkat, foto Barbie bersama dengan Ricis disukai banyak netter. Hingga kini foto tersebut sudah di-likes hingga 344 ribu netter.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru