Prilly Latuconsina dan Maxime Putus, Ibu Nagita 'Tampar' Haters Pamer Foto Bahagia - Topik Pagi
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Akhir pekan yang dinanti-nantikan sudah di depan mata. Sambil habiskan akhir pekan, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier yang diketahui berakhir putus, guys. Selanjutnya ada berita tentang ibunda Nagita Slavina yang menunjukkan momen bahagia saat sang putri diterpa isu keretakan rumah tangga. Seperti apa?

Kemudian ada berita tentang Bebby Fey yang diramal soal pengakuannya disetubuhi oleh genderuwo berkali-kali, lho. Terakhir ada juga berita dari Jennie yang penampilannya kembali menuai komentar pedas gara-gara memakai baju transparan. Penasaran? Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Prilly Latuconsina Akhirnya Ngaku Putus dengan Maxime Bouttier, Gara-Gara Orang Ketiga?

Photo-INFO

Instagram

Beberapa waktu tak memamerkan kemesraan, Prilly Latuconina akhirnya membenarkan bahwa hubungannya dengan Maxime Bouttier telah putus. Namun, aktris berusia 22 tahun tersebut menegaskan bahwa hubungannya dengan Maxime tetap terjalin baik sebagai teman, guys.

Prilly mengaku ia dan Maxime sama-sama memilih untuk fokus dengan urusan pekerjaan. Akan tetapi, hubungan Prilly dan Maxime yang telah putus pun memunculkan isu adanya orang ketiga, lho. Mengetahui hal tersebut, Prilly dengan tegas membantahnya.

2. Rumah Tangga Nagita-Raffi Diisukan Retak, Mama Rieta 'Tampar' Haters Pamer Foto Bahagia Anak-Mantu

Photo-INFO

Instagram


Hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini kembali dikabarkan tak harmonis. Hal ini bermula dari postingan Instagram Story milik Theresia Wienathan, yang mendapatkan informasi dari temannya bahwa Raffi dan Nagita tak akur di belakang kamera.

Di tengah-tengah isu tersebut, ibunda Nagita yang bernama Rieta Amilia membagikan potret bahagianya bersama Raffi dan Nagita, lho. Postingan Rieta tersebut juga seolah menepis kabar keretakan rumah tangga anak dan menantunya, guys.

3. Ramalan Nyai Kidul Soal Bebby Fey Mengaku Disetubuhi Genderuwo

Photo-INFO

Instagram

Pengakuan Bebby Fey disetubuhi genderuwo sebanyak enam hingga tujuh kali telah menggegerkan publik. Menanggapi hal tersebut, paranormal viral Nyai Kidul menerawang bahwa makhluk yang menyetubuhi Bebby adalah jin dan bukan genderuwo, guys.

Secara mengejutkan, Nyai Kidul juga menjelaskan apa efek samping andai seseorang berhubungan dengan jin. Tidak hanya "gatal", tetapi juga bisa menjadi hiperseksual, lho. Penerawangan Nyai Kidul tersebut pun semakin membuat Bebby menerima komentar sinis dari netizen.

4. Pose Seksi Jennie BLACKPINK Kenakan Baju Transparan Tuai Komentar Nyinyir

Photo-INFO

Instagram

Saat berada di Paris, Jennie memberikan update untuk para penggemar lewat foto-foto terbarunya di Instagram pada Kamis (3/10). Pelantun lagu "SOLO" tersebut terlihat cantik nan seksi, lantaran memakai kardigan putih tipis dan semi transparan serta bawahan warna gelap.

Namun postingan terbaru Jennie ini tak luput dari komentar negatif netizen, guys. Personel BLACKPINK (Black Pink) tersebut dianggap selalu memaksakan diri untuk berpose seksi dan memasang ekspresi wajah yang sama, lho. Gimana menurutmu, guys?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru