Tampil Kocak, Kyuhyun Cs Semangat Umumkan Jadwal Tayang di Teaser 'New Journey To The West 7'
YouTube
TV

'New Journey To The West' mengumumkan tanggal tayang season 7 mereka melalui sebuah teaser. Dalam teaser tersebut, Kyuhyun Cs tampil dengan menggunakan kostum kocak.

WowKeren - "New Journey To The West" merupakan salah satu program tvN favorit penonton. Kini, reality show tersebut telah melakukan syuting untuk season ke-7 mereka.

Setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, "New Journey To The West" akhirnya mengumumkan tanggal tayang season 7 melalui sebuah video teaser. Dalam teaser tersebut, Kyuhyun cs nampak mengenakan kostum kocak.

Kyuhyun sendiri mengenakan kostum jin dari film "Aladdin" dengan rambutnya yang dikuncir ke atas. Sambil mengelus-ngelus sebuah teko emas yang dipegangnya, Kyuhyun bersama teman-temannya mengumumkan bahwa reality show itu akan mulai tayang pada 25 Oktober pukul 21.10 waktu setempat.


Sementara itu, direktur produksi program tersebut, Park Hyun Yong mengatakan bahwa di season 7 ini, mereka akan mengusung tema "Homecoming". Hal ini karena setelah beberapa season lalu syuting di luar negeri, di season 7 ini mereka syuting di Korea Selatan.

Park Hyun Yong pun mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan banyak tawa riang melalui kostum yang sangat kreatif di musim kali ini. Mereka juga akan kembali menghibur para penonton dengan berbagai permainan yang menyegarkan.

"Kami berencana untuk menghadirkan banyak tawa riang melalui kostum yang sangat kreatif dan permainan yang menyegarkan," ujarnya yang dikutip oleh Soompi pada Jumat (4/10). "Jadi kami meminta Anda menunjukkan banyak antisipasi."

"New Journey To The West" memang merupakan program reality show yang paling dinantikan di tvN karena menghibur para penonton. Sayangnya, di musim kali ini reality show tersebut tak diramaikan oleh Ahn Jae Hyun yang telah menjadi primadona dalam program tersebut. Kabarnya, hal ini disebabkan karena perceraiannya dengan Ku Hye Sun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru